Tumben! Sulli dan Goo Hara Dapat Pembelaan Dari Netizen

Tumben! Sulli dan Goo Hara Dapat Pembelaan Dari Netizen

550
memuat...

Harianpost.co.id – Belakangan ini Sulli kembali diberitakan olah salah seorang jurnalis yang memeritakan bahawa Sulli dan Goo Hara dianggap telah mengejek para penyandang cacat lewat postingan terbaru mereka. Jika biasanya Sulli selalu menjadi bahan cemoohan netizen, kali ini justru sebaliknya, netizen berada di pihak Sulli dan Goo Hara. Berita ini sekarang menjadi viral di situs Nate.

Sulli dan Goo Hara
Sulli dan Goo Hara – via kpopchart.net

Sulli memang dikenal sebagai salah satu artis yang penuh kontroversi dengan postingan-postingan anehnya. Dan postingan isntagram terbaru Sulli memang menunjukka dirinya sedang bersama dengan Goo Hara sedang asyik menikmati minuman beralkohol yang lantas berfoto-foto dengan tingkah mereka yang konyol.

Melihat hal itu, jurnalis tersebut mengatakan bahwa Sulli dan Goo Hara saat itu sedang mengejek para penyandang cacat dengan postinga mereka tersebut. Setelah tahu pemberitaan tetang Sulli dan Goo Hara tersebut, netizen pun lantas memberikan tanggapan mereka dengan berbagai komentar yang seakan membela Sulli dan Goo Hara.

“Dia mungkin saja adalah seorang psiko dan sering membuat orang lain resah tapi kali ini aku tak melihat Ia sedang mengejek penyandang cacat dari posenya… jadi lebih tepatnya si jurnalis memproyeksikan idenya tentang bagaimana orang cacat tersebut terlihat”,

“Aku hanya melihat mereka sedang bercanda dengan temannya saat sedang mabuk, itu saja”,

“Jika mereka dianggap mengejek penandang cacat, kita akan mendapati banyak selebriti dalam kasus yang sama seperti mereka saat itu. Jurnalis ini mungkin tidak pernah mabuk”,

“Jadi benar, jika mereka di tuduh mengejek, semua komedian harus di tuntut dalam kasus yang sama,” dan masih banyak komentar lainnya dari netizen yang membela Sulli dan Goo Hara.

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana sobat harianpost? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...