Jun.K 2PM Terjatuh Dari Atas Panggung dan Patah Tulang

Jun.K 2PM Terjatuh Dari Atas Panggung dan Patah Tulang

211
memuat...

Harianpost.co.id – Dua hari yang lalu tepatnya pada hari Minggu 26 Februari 2017 2PM menggelar konser bertajuk ‘6Nights’ dan terjadi insiden yang tidak menyenangkan dari salah satu anggota boy grup senior, 2PM, yang mana Jun.K mengalami terjatuh dari atas panggung dan mengharuskan dirinya dilarikan ke rumah sakit.

Jun.K 2PM
Jun.K 2PM – via kpopchart.net

Acara konser terpaksa harus dihentikan karena insiden tersebut, hal itu tentu membuat para penggemar merasa sangat khawatir dengan kondisi Jun.K. 2PM Kali ini pihak agensi JYP Entertainment memberikan klarifikasi mengenai kondisi terbaru Jun.K dan mereka mengatakan bahwa sang idol sedang menjalani pemeriksaan intensif. “Jun.K sedang menjalani pemeriksaan mendalam. Hasil pemeriksaan itu menyebutkan bahwa dia (Jun.K) mengalami patah tulang di bagian siku serta jari manisnya pada tangan sebelah kanan. Ia akan segera mendapatkan perawatan medis yang baik dan sekarang dia sedang beristirahat total agar segera pulih dan terus dalam pengamatan para staff” jelas JYP Entertainment.

Lebih lanjut pihak agensi JYP Entertainment juga mengucapkan permintaan maaf atas semua yang telah terjadi dan tentu ini membuat penggemar kecewa. “Kami mohon maaf karena tidak bisa menjaga keselamatan artis dengan baik dan kami juga mohon maaf kepada artis kami serta seluruh penggemar. Kami akan terus memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya nanti“.

Semoga Jun.K 2PM mendapatkan perawatan yang baik sehingga bisa segera pulih dari cedera patah tulangnya dan bisa kembali lagi mentas di panggung hiburan bersama rekan-rekannya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...