Coba Genre EDM, Hyorin SISTAR Tanda Tangani Kontrak dengan Pihak Label Internasional

Coba Genre EDM, Hyorin SISTAR Tanda Tangani Kontrak dengan Pihak Label Internasional

664
memuat...

Harianpost.co.id – Setelah mencoba genre musik hip hop, Hyorin yang juga merupakan salah satu member dari girl group SISTAR, selanjutnya akan mencoba genre musik EDM.

Pada tanggal 28 Februari kemarin, Starship Entertainment mengumumkan, “label rekaman EDM terbesar di dunia Spinnin Records lakukan tanda tangan kontrak dengan Hyorin, hal ini akan menjadi yang artis Asia pertama yang melakukan kontrak. Kolaborasi dengan Justin Oh akan dirilis pada bulan Maret.”

Spinnin ‘Records adalah sebuah label rekaman asal Belanda. Saat ini label terkemuka dengan mayoritas mengembangkan genre EDM dengan artis internasioanl ternama seperti Martin Garrix, Hardwell, dan Tiesto yang berada di bawah naungan label ini.

Pada pertengahan Maret, Hyorin akan berpartisipasi dalam salah satu film terbesar, media interaktif, dan festival musik di dunia, South by Southwest (juga dikenal sebagai SXSW), di Austin, Texas.

Sebelumnya, anggota SISTAR ini juga sempat mengikuti kompetisi sebagai rapper di musim kedua dari acara yang tayang di Mnet “Unpretty Rapstar,” ia menunjukkan sisi baru selain citranya sebagai vokal utama SISTAR. Dengan keterampilan yang ia miliki dalam menyanyi dan rap, Hyorin diekspektasikan untuk tampil secara baik dalam genre EDM.

Komentar

Loading...