Jay Park Menangkan Kategori Best Artist Of The Year dalam Korean Hip-Hop...

Jay Park Menangkan Kategori Best Artist Of The Year dalam Korean Hip-Hop Awards 2017

474
memuat...

Harianpost.co.id – Tampaknya kesibukan dan kerja keras Jay Park di tahun 2016 kemarin, telah terbayar.

Artis ini baru saja dianugerahi penghagaan Artist of the Year dalam Korea Choice Hip-hop yang pertama. Dia adalah salah satu dari enam seniman yang dinominasikan untuk penghargaan ini, dan mengalahkan jajaran BewhY, Nucksal, Beenzino, Huckleberry P, dan Dean. Album Jay Park “Everything You Wanted” juga membawa pulang penghargaan untuk nominasi The Bes R&B album of the year.

Rapper tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus untuk penghargaan melalui akun Instagram miliknya, dan yang paling menggelikan ia juga menambahkan hashtag dengan menuliskan, “Ibu, kami membuatnya (Mom we made it).”

Hip-hop dan R & B adalah dua genre yang telah sangat berkembang di Korea Selatan selama 20 tahun terakhir, dengan para seniman Korea hip-hop dan R & B awalnya memiliki kelompok kecil sebagai penggemar dan kemudian mulai dicintai dikancah internasional.

Hip-hop Korea Awards diciptakan untuk menghormati para seniman, dan pembuka awal tahun 2017. Hal ini adalah sebuah usaha kolaborasi antara HiphopLE, sebuah majalah musik online yang didedikasikan untuk “musik urban,” dan HIPHOPPLAYA, yang merupakan sebuah situs portal musik Korea khusus untuk genre hip-hop, R & B, dan genre lainnya yang secara historis Afrika-Amerika.

Para pemenang ditentukan oleh kombinasi dari suara mayoritas dari komite profesional musik (70 persen dari nilai keseluruhan) dan votting umum (30 persen dari nilai keseluruhan), yang berlangsung pada 19 Januari – 3 Februari .

Komentar

Loading...