Album Terbaru GFRIEND Tembus Angka Penjualan Pre-Order Yang Fantastis

Album Terbaru GFRIEND Tembus Angka Penjualan Pre-Order Yang Fantastis

440
memuat...

Harianpost.co.idGFRIEND masih mampu membuktikan bahwa mereka ada girl grup yang memang tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Pembuktian itu ditunjukkan oleh GFRIEND dengan kesuksesan mereka dalam meraih angka penjualan pre-order yang menembus angka 100.000m dan hal itu menunjukkan bahwa GFRIEND masih memiliki popularitas yang tinggi di mata pecinta musik k-pop.

Album GFRIEND
Album GFRIEND tembus angka penjualan yang fantastis – via kpopchart.net

Ini merupakan hasil pencapaian yang sangat bagus dan sangat membanggakan sekali, perasaan bangga pada penjualan yang begitu itu langsung diungkapkan sendiri oleh agensi Source Music dan mengatakan “Mini album ke-4 GFRIEND ‘The Awakening’ memulai pra-penjualan pada 27 Februari, dan sekarang angka pemesanan [album] telah melampaui 100,000”.

Untuk girl grup memang tidak biasanya mampu mencapai angka penjualan pre-order sebanyak itu, pantas saja jika GFRIEND dan agensinya menyatakan rasa bangga dengan hasil tersebut. Terlebih lagi angka penjualan pre-order girl grup GFRIEND ini tidak biasa didapatkan oleh kebanyakan boy grup k-pop.

GFRIEND sebenarnya sempat mencatatkan rekor yang mampu menyentuh angka penjualan sebanyak 60.000 kopi dengan system yang sama yaitu pre-order dan itu terjadi di album LOL. Dan sekarang rekor GFRIEND tersebut dipecahkan oleh mereka sendiri melalui penjualan pre-order album ‘The Awakening’ yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Sementara itu Sowon dkk sudah mempunyai jadwal untuk merilis mini album terbaru yang bersamaan dengan perilisan musik video untuk lagu Fingertrip pada hari ini (Senin tanggal 06 Maeret 2017) tepatnya tengah hari waktu Korea Selatan. Siap-siap stand by terus di depan televise atau laptopmu ya sobat. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...