Parah! Lagu GOT7 dan Brave Girls Tak Lulus Evaluasi KBS

Parah! Lagu GOT7 dan Brave Girls Tak Lulus Evaluasi KBS

1150
memuat...

Harianpost.co.id – Ternyata tidak semua grup idol k-pop itu memiliki kualitas lagu yang mumpuni walaupun sebagian dari mereka sudah berjibaku di dunia musik beberapa tahun lamanya, hal itu juga yang terjadi pada dua grup idol k-pop GOT7 dan girl grup Breave Girls.

GOT7 dan Brave Girls
GOT7 dan Brave Girls – via kpopchart.net

Hal itu diketahui setelah salah satu lagu yang ada di dalam album terbaru GOT7 ternyata tidak bisa lolos dari ecaluasi yang dilakukan oleh pihak KBS. Lagu GOT7 yang tidak lolos tersebut berjudul ‘Shopping Mall’ yang menjadi salah satu lagu pada album terbaru GOT7 bertajuk Flight Log: Arrival yang segera akan dirilis.

Berbicara tentang tidak lolosnya lagu Shopping Mall dari evaluasi KBS itu, pihak KBS sendiri sudah menjelaskan sebabnya. Sebab lagu Shopping Mall tidak lolos adalah karena lirik lagu tersebut yang di dalamnya masih mengandung unsur merk tertentu yang juga tampak dimasukkan pada nama mall tertentu.

Sedangkan dar igir grup Brave Girls sendiri juga mempunyai lagu yang nasibnya sama seperti GOT7, tidak lolos evaluasi KBS. Lagu Brave Girls yang tidak lolos itu berjudul ‘Rollin’. Hanya saja bedanya, jika lagu GOT7 tidak lolos karena liriknya, lain halnya dengan girl Grup Brave Girls yang tidak lolos karena musik videonya tidak layak untuk disiarkan.

Ditambah lagi bahwa Brave Girls juga menyematkan label 19+ pada video musiknya itu. Sepertinya nasib Brave Girls ini lebih parah dari GOT7, sebab tidak hanya musik video Rollin saja yang tidak lolos evaluasi, lagu Brave Girls lainnya yang berjudul Don’t Hurry juga tak lolos evaluasi karena liriknya yang tidak layak untuk dinyanyikan. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...