Produce 101 Season 2 Umumkan Tanggal Resmi Penayangan

Produce 101 Season 2 Umumkan Tanggal Resmi Penayangan

1032
memuat...

Harianpost.co.idTanggal siaran resmi untuk musim kedua dari acara yang tayang di Mnet “Produce101” telah ditetapkan akan tayang pada 7  April pukul 23:00 KST dan akan menggantikan slot waktu yang saat ini ditempati “School High Rapper”.

Seperti musim pertama, “Produce 101” berpusat pada gagasan yang dimiliki pemirsa, “the nation’s producers,” yakni membuat grup boy yang mereka inginkan. Season 2 akan meminta para pemirsa untuk memilih konsep debut boy group, lagu, dan juga nama grup “Produce 101“.

Para kontestan akan menampilkan lagu musim ini, “It’s Me,” pada siaran 9 Maret di “M! Countdown.” Lagu ini diprediksi akan sensasional seperti lagu musim pertama “Pick Me,” yang semakin dinantikan mengenai penampilan para kontestan dengan lagu tersebut.

Sementara itu, mereka juga menegaskan bahwa BoA akan berperan sebagai MC untuk musim baru dari pertunjukan. Ditambahh lagi, line up dari para trainer untuk musim ini akan segera dirilis. Laporan tentang musim baru juga sudah mulai bermunculan, dengan beberapa sumber yang membandingkan misteri trainee barudari musim ini untuk Jeon Somi, yang dipilih sebagai pusat I.O.I pada akhir musim pertama dari “Produce 101.”

Komentar

Loading...