Kontestan Produce 101 Dikabarkan Cidera Saat Lakukan Syuting

Kontestan Produce 101 Dikabarkan Cidera Saat Lakukan Syuting

380
memuat...

Harianpost.co.id – Pada tanggal 9 Maret kemarin, para kontestan dari musim kedua acara yang tayang di Mnet “Produce 101″ menyelesaikan penampilan pertama mereka didepan public dengan membawakan lagu yang berjudul “It’s Me (Pick Me)” di “M! Countdown.”

Seperti musim pertama, 101 peserta dengan peringkat mulai dari A ke F, berdasarkan performance mereka selama pelatihan, dan semua dari mereka dimaksudkan untuk tampil di atas panggung; Namun, salah satu kontestan dilaporkan terluka tepat sebelum syuting penampilannya.

Rupanya, kaki kontestan tersebut terjebak diantara bagian bagian dari panggung yang bergerak saat latihan dan harus menerima perawatan untuk cedera tersebut. Meskipun cedera itu untungnya tidak terlalu parah, sulit untuk mengkonfirmasi apakah benar atau tidak jika semua dari 101 kontestan yang hadir melakukan rekaman untuk penampilan mereka.

Musim kedua dari Mnet “Produce 101” direncanakan akan segera tayang pada tanggal 7 April.

Sementara itu, Jimin BTS dan Daehyun B.A.P telah meminta para fans untuk mendukung teman-teman mereka, yang mana mereka berdua merupakan kontestan pada “Produce 101” musim ini.

Komentar

Loading...