Gara-Gara Penggemar, T.O.P Big Bang Kena Hukuman Saat Wamil

Gara-Gara Penggemar, T.O.P Big Bang Kena Hukuman Saat Wamil

549
memuat...

Harianpost.co.id – Bagi seorang penggemar, ditinggal oleh idolanya merupakan hal yang sangat menyakitkan sekalipun idola mereka hanya pergi untuk sementara waktu seperti contohnya wamil. Hal itu berakibat pada seringnya para penggemar menjenguk idolanya ke tempat camp dimana para idola tersebut menjalani wamil.

TOP Big Bang
TOP Big Bang – via kpopchart.net

Dan hal itulah yang saat ini juga dialami oleh salah satu personil boy grup Big Bang, T.O.P Big Bang yang kabarnya seringkali terkena pelanggaran gara-gara ulah para penggemarnya ketika menjalani program wajib militer.

Kasih sayang para penggemar pada T.O.P Big Bang memang tidak akan pernah hilang dan mereka justru merasa sangat kehilangan dengan kepergian T.O.P Big Bang untuk menjalani program wajib militer. Dan untuk mengobati rasa rindu pada anggota Big Bang tersebut, para penggemar berusaha untuk mencari cara agar mereka bisa bertemu dengan T.O.P Big Bang di tempat pelatihan.

Salah satu caranya adalah dengan mengirimkan makanan ke kamp tempat dimana T.O.P Big Bang berada dan menjalani latihan. Akan tetapi siapa sangka bahwa niat baik penggemar T.O.P Big Bang itu justru mengakibatkan T.O.P Big Bang terkena pelanggaran dan harus dihukum. Hal itu diketahui netizen dari kakak T.O.P Big Bang di instagram pribadinya.

Dalam akun instagram tersebut, kakak T.O.P Big Bang (Choi Hye Yoon) menuliskan, “Aku punya permintaan! Adikku menghubungiku. Ia baru saja menyelesaikan pelatihan di Nonsan dan saat ini sedang berada di Byukjae untuk pelatihan keduanya. Ia bilang kalau tempat pelatihan di Byukjae melarang orang luar mengirimkan makanan, jadi jika ia mendapatkan kiriman makanan, ia akan mendapat hukuman”

Namun begitu, kakak T.O.P Big Bang itu juga merasa sangat bersyukur bahwa banyak orang yang sangat peduli sekali kepada adiknya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...