Jin BTS dan Sana TWICE Diyakini Telah Berkencan

Jin BTS dan Sana TWICE Diyakini Telah Berkencan

5029
memuat...

Harianpost.co.id – Para anggota boy grup Bangtan Boys sepertinya terus menjadi mangsa empuk bagi netizen untuk dijadikan sasaran berita kencan. Dan berita kencan yang datang dari personil BTS kali ini adalah Jin BTS yang oleh netizen diyakini sedang berkencan dengan salah satu personil TWICE, Sara. Uniknya, BTS dan TWICE saat ini sedang menjadi rival dalam persaingan memperebutkan yang terbaik di berbagai program acara musik.

Jin BTS dan Sana TWICE
Jin BTS dan Sana TWICE – via kpopchart.net

Jin BTS dan Sana TWICE telah menjadi perbincangan oleh netizen di salah satu situs besar di Korea Selatan yaitu situs Pann. Berita Jin BTS dan Sana TWICE telah menjalin hubungan asmara itu terlihat dari beberapa bukti yang sempat diunggah oleh salah satu netizen. Dari beberapa bukti tersebut antara Jin BTS dan Sana TWICE menunjukkan beberapa interaksi yang tidak biasa.

Berikut ini adalah beberapa bukti bahwa Jin BTS dan Sana TWICE sepertinya memang sedang mempunya hubungan spesial alias kencan:

Jin BTS pernah mengungkapkan bahwa tipe wanita idealnya itu adalah seorang gadis yang mempunyai gaya serta kepribadian yang lucu sekali seperti anak anjing. Sebab menurut Jin BTS anjing itu adalah hewan yang sangat menggemaskan. Sementara Sara TWICE adalah satu-satunya anggota TWICE yang paling menggemaskan.
• Jin BTS ingin menyukai gadis yang memperlakukannya dengan baik dan wanita itu juga harus bisa memasak, Sara TWICE adalah ahlinya jika bicara soal masak-memasak.
• Jin BTS selalu mengikuti dan menikmati penampilan Sara TWICE di atas panggung. Bahkan tak jarang dirinya ikut menari ‘Sha Sha Sha’.
• Jin BTS dan Sana TWICE memiliki postur yang sama.
• Ketika BTS dan TWICE mengikuti acara olah raga bersama, personil yang lain sibuk melakukan gerakan-gerakan senam, Jin BTS justru bengong dan terpesona pada Sara.

Benarkah mereka sekarang menjalani hubungan yang diam-diam? Bagaimana tanggapan kalian mengenai bukti-bukti dari netizen Korea tersebut guys? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...