Girls Day Dikonfirmasi Akan Menjadi Bintang Tamu dalam Acara ‘Ask Us Anything’

Girls Day Dikonfirmasi Akan Menjadi Bintang Tamu dalam Acara ‘Ask Us Anything’

468
memuat...

Harianpost.co.idBerita mengenai semua member dari girl group Girls Day yang akan tampil dalam  acara ‘Ask Us Anything’ yang tayang di JTBC telah dkonfirmasi oleh pihak agensi, Dreamt Entertainment.

Girl group ini akan segera berpartisipasi dalam proses syuting untuk episode yang akan tayang pada 25 Maret mendatang pada pukul 20:50 KST. Karena ini akan menjadi dua hari sebelum comeback resmi mereka, dilaporkan bahwa Girls Day akan mengungkapkan judul lagu baru mereka selama episode tersebut; Namun,salah seorang sumber hingga saat ini masih menyatakan bahwa konten yang tepat untuk episode tersebut masih belum dikonfirmasi.

Tampilnya  menjadi bintang tamu dalam acara ini telah ditunggu-tunggu oleh para fans untuk melihat interaksi antara anggota Day Girl yang konyol dengan para anggota acara ‘Ask Us Anything’. Selain itu, fans juga bertanya-tanya apakah akan ada kejadian yang tak terduga, sebagaimana para member “Ask Us Anything” yang biasanya melakukan hal yang mengejutkan.

Sementara itu, Girls Day akan membuat comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu mereka pada 27 Maret dengan album baru pertama mereka sejak 2015.

Komentar

Loading...