Heechul Super Junior Tak Membantah Dirinya Gay, Ini Alasannya

Heechul Super Junior Tak Membantah Dirinya Gay, Ini Alasannya

1188
memuat...

Harianpost.co.id – Sosok Heechul Super Junior memang kerap kali dirumorkan bahwa dirinya adalah seorang gay, akan tetapi selama gossip tersebut tersebar sama sekali tidak ada tanggapan dari Heechul Super Junior. Dia terlihat tetap santai dengan kehidupannya dan menganggap semua itu wajar terjadi pada publik figure yang tidak pernah bisa lepas dari gossip.

Heechul Super Junior
Heechul Super Junior – via kpopchart.net

Nah, Heechul Super Junior belakangan ini akhirnya buka suara dan berbicara terang-terangan perihal isu yang sudah menyebar luas di masyarakat bahwa dirinya adalah seorang gay. Hal itu memang sudah bukan menjadi rahasia di mata umum, bahkan tak jarang Heechul Super Junior disinggung soal kepribadiannya ketika dirinya membintangi program acara Knowing Brothers.

Heechul Super Junior juga manusia, dan sepertinya dia sudah tidak tahan lagi mendengar semua orang membicarakan tentang dirinya seorang gay dan akhirnya Heechul Super Junior menjelaskan mengapa selama ini ia sama sekali tidak pernah membantah dikatakan gay.

Penjelasan Heechul Super Junior itu diungkapkan melalui sebuah wawancara bersama dengan Yonhap News dan Heechul Super Junior mengatakan dirinya bukan seorang gay seperti yang orang-orang tuduhkan. “Aku bukan seorang gay, karena aku menyukai wanita. Haha. Tapi jika aku membantah rumor itu dengan kuat, pastinya akan terlalu menyinggung orang-orang tertentu”, jawab Heechul Super Junior dengan gayanya yang khas.

Lebih lanjut lagi Heechul Super Junior juga menjelaskan bahwa semua itu hanyalah soal perbedaan prefensi seseorang dan setiap orang memiliki nilai yang jauh berbeda. Maka dengan penjelasan dari Heechul Super Junior itu, maka sekarang terjawab sudah mengenai status orientasi seksualnya, bahwa Heechul Super Junior bukanlah seorang gay. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...