Jackson Akan Absen di Beberapa Jadwal Aktivitas GOT7

Jackson Akan Absen di Beberapa Jadwal Aktivitas GOT7

583
memuat...

Harianpost.co.id Sebelumnya, sebuah kabar melaporkan bahwa kesehatan salah satu anggota GOT7, Jackson sempat memburuk selama fan meeting yang digelar pada tanggal 11 Maret kemarin.

Pada tanggal 13 Maret, pihak agensi dari GOT7, JYP Entertainment, merilis sebuah pernyataan di situs resmi milik GOT7 tentang berita Jackson dan dalam berita tersebut dikatakan, “Jackson tidak akan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dijadwalkan dari sekarang sampai 19 Maret. Sementara pemeriksaan medis hingga saat ini masih belum mengungkapkan apapun yang fatal, Jackson akan melakukan istirahat sejenak untuk fokus pada kesehatannya. ”

Pernyataan itu kemudian dilanjutkan, “Kami meminta maaf kepada setiap fans yang khawatir tentang Jackson dan kami akan bekerja sangat keras untuk memastikan Jackson kembali berhadapan dengan fans dalam keadaan kesehatan yang baik.”

Sementara itu, GOT7 baru-baru ini membuat comeback mereka dengan full-album studio mereka yang bertajuk “Flight Log: Arrival” dan merilis MV untuk lagu mereka yang berjudul “Never Ever.”

Komentar

Loading...