Himchan B.A.P Alami Cedera Pada Tulang Rusuknya

Himchan B.A.P Alami Cedera Pada Tulang Rusuknya

606
memuat...

Harianpost.co.idPada tanggal 15 Maret kemarin, pihak agensi B.A.P, TS Entertainment memberitahu kan sebuah kabar melalui fan café resmi milik boy group ini, bersama dengan penjelasan tentang apa yang terjadi dengan pertunjukan yang akan datang.

Mereka menyatakan, “Himchan merasakan nyeri di daerah dada setelah mengikuti siaran langsung MTV ‘The Show’, dan segera dibawa ke rumah sakit, kemudian ia didiagnosis memiliki celah pada salah satu rusuknya sebagai hasil dari fraktur stres. ”

“Menurut diagnosis, cedera itu bukan hasil dari faktor eksternal, tapi malah diduga disebabkan oleh penurunan berat badan yang tba-tiba dan jumlah latihan ekstra dalam persiapan untuk comeback mereka, yang tampaknya terlalu banyak hingga baerdapak pada tulang rusuknya,” lanjut TS Entertainment.

Adapun pertunjukan dan promosi yang kini tengah direncanakan, Himchan akan terus tetap bergabung dengan B.A.P namun hanya melakukan vocalnya saja. Dia tidak akan menari karena untuk menghindari latihan dan gerakan yang berlebihan agar tidak semakin parah.

Sementara situasi tidak ideal, TS Entertainment menjelaskan bahwa itu adalah kesepakatan yang dibuat setelah banyak diskusi dengan idol itu sendiri, yang sangat ingin melanjutkan dengan penampilan bersama dengan kelompoknya seperti comeback pertama. Sementara itu, pihak agensi juga menjelaskan, “kami akan terus konsisten memantau kondisi Himchan saat ini, dan memberikan perhatian yang cermat.”

Komentar

Loading...