F(x) Bakal Comeback Dengan Formasi Lengkap!

F(x) Bakal Comeback Dengan Formasi Lengkap!

1038
memuat...

Harinapost.co.id – Salah satu girl grup kpop F(x) belakangan ini banyak dirumorkan sedang berada diambang kehancuran karena sudah hampir satu tahun ini grup F(x) itu tak ada kabar sama sekali bahkan pihak agensi juga tidak menunjukkan beberapa indikasi grup F(x) akan comeback.

f(x)
f(x) – via kpopchart.net

Rumor F(x) akan segera bubar itu semakin diperkuat dengan keluhan salah satu anggota F(x), Amber, yang beberapa waktu lalu sempat ditulisnya di akun instagram pribadinya. Adalah Luna F(x) yang mencoba untuk terus memberikan semangat kepada Amber menghadapi kenyataan mengenai grupnya.

Dan kali ini, lagi-lagi Luna F(x) terlihat memberikan sebuah tanda-tanda bahwa girl grup F(x) itu akan kembali ke panggung industri musik Korea Selatan alias mereka bakal comeback. Pernyataan Luna F(x) yang mengindikasikan grupnya akan comeback itu diungkapkan sendiri oeh Luna F(x) melalui sebuah live video yang telah diunggah di channel youtube milik Luna F(x) yang bernama “Luna’s Alphabet” dua hari lalu tepatnya tanggal 17 Maret 2017.

Di dalam video live tersebut Luna F(x) menyempatkan diri untuk melakukan tanya jawab pada para penggemar. Kesempatan itu ternyata tidak disia-siakan oleh salah satu penggemar yang hadir disitu dengan menanyakan perihal comeback F(x), tak disangka bahwa Luna F(x) memberikan kabar gembira bagi para Me U -sebutan penggemar F(x)- yang intinya LunaF(x) saat ini sedang mempersiapkan diri untuk comeback.

Luna F(x) pada saat itu memang tidak menyebutkan secara langsung apakah dirinya sedang mempersiapkan diri untuk comeback solo atau bersama rekan-rekannya di grup F(x). Akan tetapi pernyataan Luna F(x) yang menyebutkan kata-kata “Me U” itu sudah sedikit memperjelas bahwa dirinya akan comeback bersama grup F(x) dengan formasi lengkap. Sebab Me U adalah julukan dari fans clun F(x).

Kalian bisa melihat sendiri video tanya jawab yang dilakukan oleh Luna F(x) bersama dengan para penggemar di bawah ini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...