Lihat Tingkah Lucu Tzuyu TWICE Ketika Wajahnya Tertutupi Solbin Laboum

Lihat Tingkah Lucu Tzuyu TWICE Ketika Wajahnya Tertutupi Solbin Laboum

2488
memuat...

Harianpost.co.id – Sudah menjadi kebiasaan bagi setiap selebriti untuk tetap bisa tampil menarik di depan para penggemar, terlebih lagi ketika berada di depan kamera. Hal itu ternyata juga berlaku pada diri Tzuyu TWICE. Tingkah lucu Tzuyu TWICE itu terjadi ketika dirinya menghadri acara Music Bank yang telah tayang pada tanggal 17 Maret 2017.

Tzuyu TWICE
Tzuyu TWICE – via kpopchart.net

Ketika itu Tzuyu TWICE ingin mencoba untuk memperlihatkan aegyo pada para penggemar, hanya saja yang disayangkan adalah Tzuyu TWICE melakukan hal tersebut tidak pada waktu yang tepat.

Tingkah lucu Tzuyu TWICE itu terjadi di penghujung acara Music Bank, ketika itu MC sedang mengumumkan kemenangan untuk Taeyeon bersama lagu terbarunya berjudul Fine. Posisi MC Music Bank tersebut berdiri tepat di samping Tzuyu TWICE dan posisi Tzuyu TWICE sedikit ke belakang. Akan tetapi ternyata reaksi Tzuyu TWICE justru menjadi perhatian utama terlebih bagi mereka penggemar TWICE.

Tzuyu TWICE ketika itu hendak menunjukkan aegyo peekabo pada para penonton dan para penggemar, namun sayangnya momen aegyo peekaboo Tzuyu TWICE tersebut berbarengan dengan gerakan tangan MC. Sehingga wajahnya pun tertutupi oleh tangan MC tersebut yang saat itu sedang membawa naskah. Yang bertidak sebagai MC acara Music Bank tersebut tak lain adalah Solbin Laboum yang sedang mengucapkan salam sebagai ciri khas dari grupnya.

Tak pelak, momen kocak ini langsung menjadi perbincangan netizen di berbagai media sosial, salah satunya yang paling ramai memperbincangkan tingkah lucu Tzuyu TWICE ini ada di situs Daum Cafe melalui postingan “Solbin mencuri sorotan Tzuyu“, dan postingan tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen yang mana semuanya tak mampu menahan tawa.

Apakah kalian juga pernah mengalami hal yang sama seperti yang dialami oleh Tzuyu TWICE? Lihat momen lucunya di bawah ini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...