Debut Grup PRISTIN Buat Penggemar Kecewa

Debut Grup PRISTIN Buat Penggemar Kecewa

1839
memuat...

Harianpost.co.id – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa agensi Pledis Entertainment baru saja mendebutkan salah satu artisnya, mereka adalah PRISTIN. PRISTIN diketahui baru saja menjalani debut mereka sebagai idol k-pop pada tanggal 21 Maret 2017 beberapa hari lalu dengan mengusung lag uutama mereka yang berjudul Wee Woo.

Pristin
Pristin – via kpopchart.net

Sebagai idol k-pop yang baru saja menjalani debut tentu perasaan mereka sudah bercampur aduk antara senang dan cemas, senang karena saat ini mereka sudah menjadi idola dan cemas sebab mereka tidak tahu apakah netizen bakalan menyukai lagunya. Namun, PRISTIN sepertinya harus menyadari bahwa mereka bukanlah TWICE, mereka juga bukanlah SNSD, dan mereka juga bukanlah Red Velvet.

Baru saja dirilis, lagu mereka ternyata mendapatkan banyak respond yang kurang bagus dari netizen yang kebanyakan merasa kecewa dengan pemilihan lagu pada debut mereka. Namun begitu, tidak semuanya kontra atau kecewa, sebagian netizen juga ada yang langsung klop dengan lagu-lagu mereka.

Bagi netizen yang kontra, mereka tidak hanya merasa kecewa dengan lagu debut PRISTIN, namun mereka juga sekaligus memberikan kritikan tentang penambahan anggota PRISTIN yang sama sekali tidak pernah mengikuti program acara survival Produce 101.

Bagi sebagian penggemar, sebenarnya lagu mereka tidaklah buruk, hanya saja mereka punya tiga vokalis utama dan lagu tersebut sama sekali tidak punya nada-nada yang tinggi. Ada juga penggemar yang mengomentari tentang anggota yang mana mereka ingin PRISTIN hanya debut dengan 7 anggota saja.

Dan yang lebih pedas lagi, penggemar mengatakan bahwa lagu PRISTIN itu benar-benar sangat aneh dan tidak mempunyai pengaruh yang besar. Sama sekali tidak ada aura menyenangkan ketika mendengarkan lagu tersebut. Nah, apa kalian sudah mendengarkan lagu baru PRISTIN? Kalau belum, kalian bisa mendengarkannya pada video di bawah ini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...