Inilah Lagu K-Pop Yang Dianggap Jelek Dan Kekanak-Kanakan

Inilah Lagu K-Pop Yang Dianggap Jelek Dan Kekanak-Kanakan

1076
memuat...

Harianpost.co.id – Jika kita mau meneliti dengan baik, maka hampir setiap minggu selalu ada saja lagu baru yang telah dirilis oleh penyanyi ataupun grup idol k-pop. Dan setiap lagu-lagu yang mereka rilis itu tentu tidak akan lepas dari perhatian netizen terutama para penggemar musik k-pop.

Lagu K-Pop
Lagu K-Pop – via kpopchart.net

Pada tanggal 23 Maret 2017 beberapa hari lalu netinzen kembali memperbincangkan deretan lagu-lagu k-pop yang akhir-akhir ini dianggap tidak berkualitas, jelek bahkan lagu-lagu tersebut kesannya kekanak-kanakan.

Salah satu netizen telah memposting sesuatu yang memancing perhatian netizen lainnya, dia menuliskan, “Aku telah mendengarkan banyak lagu dari idol dalam beberapa tahun terakhir, tapi aku tidak tahu apa yang aku lakukan. Aku Tidak berpikir ini benar, tapi kau tidak mencatatnya”, tulisan netizen itu tentu telah mengecualikan beberapa grup seperti BTS, Highlight serta member SNSD yang sekarang ini sedang debut solo, Taeyeon.

Semua sudah pada tahu bahwa BTS belakangan ini juga baru saja merilis album baru dengan dua lagu adalan mereka yang berujudul Spring Day dan Not Today. Disusul grup BtoB dengan lagu mereka berjudul Movie, tak ketingalan juga BtoB yang mengusung lagu utama Plz Don’t Be Sad. Sementara Taeyeon SNSD juga turut meramaikan persaingan dengan lagu andalannya berjudul Fine. Semua penyanyi dan grup idol k-pop tersebut telah mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.

Melihat postingan dari salah seorang netizen tersebut, ternyata banyak sekali netizen lain yang setuju dengan pendapatnya dan bahkan menyebutkan lagu Knock Knock milik TWICE serta lagu Rookie milik Red Velvet itu terkesan kekanak-kanakan dan tidak bermutu, tapi bisa memenangi beberapa acara musik.

Nah, jika menurut kalian sendiri bagaimana dengan dua lagu yang dianggap kekanak-kanakan tersebut? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...