Eunji APink Dibawa Ke Rumah Sakit, Penggemar Khawatir

Eunji APink Dibawa Ke Rumah Sakit, Penggemar Khawatir

845
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu bintang girl grup APink, Eunji belakangan ini sudah membuat para penggemar merasa khawatir sebab Eunji APink terlihat sedang menahan rasa sakit saat tampil di atas panggung. Itu terjadi ketika APink hadir pada salah satu acara ‘K-plis Concert in Hanoi’ sebagai bintang tamu pada tanggal 25 dan 26 Maret 2017.

Eunji, APink
Eunji, APink – via kpopchart.net

Dari awal penampilan APink, para penonton dan para penggemar sepertinya memang sudah menyadari bahwa Eunji APink tampak seperti sedang menahan rasa sakit di bagian punggungnya.

Melihat kondisi salah satu artisnya yang mengkhawatirkan tersebut, pihak agensi dan penyelenggara memutuskan untuk membawa Eunji APink ke rumah sakit. Dan setelah diketahui penyebabnya, pihak agensi langsung memberikan klarifikasi mengenai keadaan Eunji APink.

“Dia (Eunji) mengalami gangguan pada bagian punggung ketika dirinya sedang mempersiapkan pertunjukan. Setelah dilakukan pemeriksaan, Eunji memang memiliki riwayat punggung yang buruk dan kali ini dia melukainya dengan tidak sengaja. Jadi kami memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Setelah melakukan istirahat yang cukup kami yakin dia akan cepat sembuh dan pulih kembali seperti sedia kala”, ungkap perwakilan dari agensi.

Menyusul beberapa saat kemudian, setelah pihak agensi memberikan klarifikasi mengenai keadaan Eunji, para penggemar sedikit dibuat lebih lega lagi dengan postingan terbaru Eunji APink di akun instagramnya. Di dalam foto tersebut Eunji APink tampak memberikan jempol tangan kanan kepada para penggemar sebagai isyarat bahwa Eunji APink akan baik-baik saja dan penggemar tidak perlu terlalu khawatir.

Ya, kita doalan saja Semoga Eunji cepat sembuh. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...