Sutradara dari Drama ‘Tunnel’ Dipertanyakan Mengenai Kesamaan Cerita dengan Drama ‘Signal’

Sutradara dari Drama ‘Tunnel’ Dipertanyakan Mengenai Kesamaan Cerita dengan Drama ‘Signal’

768
memuat...

Harianpost.co.idPada tanggal 22 Maret, drama terbaru OCN yang berjudul “Tunnel” mengadakan konferensi pers di Amoris Hall Seoul.

Selama konferensi, PD Shin Yong Hwi membahas laporan bahwa cerita “Tunnel” sangat mirip dengan drama TVN pada tahun 2016 “Signal“.

“Secara pribadi, saya tidak mengamati ‘Signal,'” kata Shin Yong Hwi. “Saya tidak pernah berpikir secara mendalam tentang perbedaan antara kedua drama ini.”

Dia menambahkan, “Baru-baru ini banyak drama yang menggunakan konsep ‘time slip’. Sebuah drama yang saya arahkan beberapa waktu juga menggunakan tema ‘time slip’. “Kami menggunakan tema tersebut di’Tunnel’ karena itu cocok dengan cerita drama, bukan hanya karena kami mengikuti tren saat ini.”

Dia menyimpulkan, “Detektif Park Kwang Ho sangat memiliki jiwa kemanusiaan meskipun masa lalunya tampaknya agresif, Kim Sun Jae pintar tapi kurang dalam keterampilan sosial, dan Shin Jae Yi adalah karakter yang telah tumbuh dengan rasa sakit karena mengetahui dia diadopsi. Semua, tiga karakter memiliki kekurangan dan kelemahan. ‘Tunnel‘ adalah sebuah drama yang sangat manusiawi di mana mereka belajar untuk saling mendukung. Pembunuhan adalah materi pelajaran, tetapi tidak terlalu intens.”

“Tunnel” menceritakan kisah Detektif Park Kwang Ho (Choi Jin Hyuk), yang sedang mengejar pembunuh berantai bawah terowongan pada tahun 1986 namun tiba-tiba ia menemukan dirinya di sebuah tim pada tahun 2017. Dia dengan detektif elit Kim Sun Jae (Yoon Hyun Min) dan psikolog kejahatan Shin Jae Yi (Lee Yoo Young) mulai memecahkan kasus pembunuhan berantai yang sudah mulai marak lagi pada tahun 2017.

“Tunnel” telah menayangkan episode pertamanya pada 25 Maret pukul 10:00 KST.

Komentar

Loading...