MOMOLAND Akan Comeback Bersama Anggota Baru

MOMOLAND Akan Comeback Bersama Anggota Baru

640
memuat...

Harianpost.co.id – Girl grup MOMOLAND memang bisa dibilang sudah lumayan lama tidak merilis album terbaru dan membuat para penggemarnya dahaga dengan kehadiran MOMOLAND. Kabar baiknya, MOMOLAND akan segera comeback dalam waktu dekat ini. Dan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya adalah kehadiran anggota baru dalam grup MOMOLAND tersebut.

Momoland
Momoland – via kpopchart.net

Ya, grup rookie MOMOLAND akan memperkenalkan anggota baru yang ada di dalam grup mereka saat ini. Anggota baru MOMOLAND tersebut namanya adalah Daisy. Daisy baru akan ikut masuk dalam jadwal comeback MOMOLAND untuk pertama kalinya pada bulan April bulan depan.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya Daisy dulu sempat menjadi salah satu peserta yang tereliminasi pada ajang survival bertajuk Finding MOMOLAND yang diselenggarakan di Mnet. Namun begitu pihak agensi ternyata juga memutuskan untuk menggaet Daisy ke dalam grup MOMOLAND untuk comebacknya di bulan April 2017 mendatang. Selain itu, pihak agensi MOMOLAND juga sekaligus mengumumkan bahwa Daisy sudah dipastikan akan menjadi MC dalam acara ‘Pop in Seoul’ yang tayang di Arirang TV.

Tidak hanya memasukkan Daisy ke dalam grup MOMOLAND, agensi juga memilih Daisy untuk bertindak sebagai rapper dalam grup MOMOLAND. Ini adalah kabar menggembirakan bagi seluruh personil MOMOLAND dan juga para penggemar MOMOLAND karena sudah sejak bulan November 2016 lalu mereka sudah menunggu kehadiran MOMOLAND kembali dengan album terbarunya.

Album pertama MOMOLAND pada bulan November 2017 lalu bertajuk Welcome to MOMOLAND. Di samping kabar gembira ini ternyata juga ada kabar yang kurang membahagiakan, yaitu Yeonwoo kabarnya masih belum tentu bisa bergabung atau tidak pada comeback MOMOLAND yang pertama kalinya ini. (www.harianpost.co.id)

Anggota baru Momoland
Anggota baru Momoland – via kpopchart.net

Komentar

Loading...