Dahyun TWICE Anggap Pendiri JYP Pembohong!

Dahyun TWICE Anggap Pendiri JYP Pembohong!

1358
memuat...

Harianpost.co.id – Menjalin kedekatan antara atasan dan bawahan memang sudah menjadi hal yang wajar dilakukan oleh setiap atasan untuk lebih membuat suasana menjadi lebih akrab. Dan hal itu juga sering dilakukan oleh pendiri salah satu agensi raksasa di Korea JYP Entertainment, J.Y Park yang mana dirinya memang terkenal sangat akrab dengan para artis JYP Entertainment.

JYP, Park Jin Young, TWICE
JYP, Park Jin Young, TWICE – via kpopchart.net

Akan tetapi ketika J.Y Park akan mengajak makan malam salah satu member TWICE, Dahyun, J.Y Park justru dianggap sebagai pembohong.

Hal itu diceritakan langsung oleh Dahyun TWICE tentang pengalaman lucunya beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 25 Maret 2017 melalui vlive TWICE. Pada saat itu Dahyun TWICE juga bercerita tentang pengalamannya baru-baru ini yang mana dirinya sempat diajak makan malam oleh J.Y Park yang saat ini menjabat sebagai CEO JYP Entertainment.

Kejadian itu berawal ketikan JYP mengirim pesan pada Dahyun. Melihat bahwa dirinya menerima pesan dan pendiri agensi justru dia langsung salah paham, sebab Dahyun TWICE tidak menyimpan nomor bosnya tersebut. Jadilah Dahyun TWICE menanyakan identitas orang yang mengirim pesan tersebut.

Ketika Dahyun mendapatkan balasan bahwa pengirim mengatakan dirinya adalah JYP, Dahyun tidak percaya dan berpikir bahwa orang tersebut sedang berbohong. Namun pada akhirnya Dahyun TWICE tahu kalau pengirim pesan tersebut ternyata benar-benar CEO JYP Entertainment. Kejadian lucu itu langsung menjadi pembicaraan hangat di kalangan member TWICE, karena penasaran dengan percakapannya, member TWICE ingin Dahyun membagikan screenshot percakapannya dengan JYP.

Ada-ada saja tingkah member TWICE yang satu ini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...