Taeyang Big Bang Dukung Konser Solo Daesung Di Jepang

Taeyang Big Bang Dukung Konser Solo Daesung Di Jepang

431
memuat...

Harianpost.co.id – Taeyang Big Bang yang notabene-nya juga mempunyai jadwal pada dan sangat sibuk ternyata masih menyempatkan diri untuk memberikan dukungan kepada Daesung setelah sukses menggelar konser solo di Jepang.

Taeyang Big Bang, Daesung
Taeyang Big Bang, Daesung – via kpopchart.net

Ya, Daesung memang baru saja menggelar konser solo bertajuk D-Lite Japan Dome Tour 2017 di salah satu kota yang ada di Jepang, kata D-Lite itu diambil dari nama panggung Daesung. Daesung telah sukses memanjakan para penggemarnya dengan merilis mini album terbaru bertajuk D-Day pada tanggal 12 April 2017 lalu.

Konser solo Daesung itu diadakan di Metlife Dome pada tanggal 15 April 2017, dan secara mengejutkan Taeyang Big Bang menyempatkan dirinya untuk bisa hadir dalam konser solo Daesung tersebut. Kehadiran Taeyang Big Bang itu memang spesial untuk Daesung, dirinya bergabung dengan penonton lainnya di deretan bangku penonton untuk memberika dukungan kepada Daesung.

Dukungan Taeyang Big Bang itu baru diketahui penggemar setelah melihat postingan foto Taeyang di akun instagram. Pada foto itu terlihat jelas sekali dukungan Taeyang Big Bang kepada Daesung dengan menunjukkan Lightstick Daesung selama konser berlangsung.

Di sisi lain, penyanyi lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ itu juga mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang berpose bersama dengan Daesung di belakang panggung. Itu bukti bahwa persahabatan mereka sangat erat sekali. Kalian bisa melihat kehadiran Taeyang Big Bang di konser solo Daesung pada foto di bawah ini. (www.harianpost.co.id)

D-lite Gambatte!! #Dday #daesung #dlite #yabaikang

A post shared by TAEYANG (@__youngbae__) on

Dope concert… Congratz!!! 💛

A post shared by TAEYANG (@__youngbae__) on

Komentar

Loading...