Comeback T-ara Ditunda Hingga Bulan Juni

Comeback T-ara Ditunda Hingga Bulan Juni

398
memuat...

Harianpost.co.id Kabar terbaru datang dari girl group T-ara yang dikabarkan akan mengalami penundaan mengenai comeback yang akan mereka lakukan. Seorang sumber dari perwakilan pihak agensi mereka, MBK Entertainment menjelaskan, “T-ara berencana untuk kembali pada 17 Mei mendatang, tapi kami telah menundanya kembali hingga pada tanggal 1 Juni untuk memberikan sentuhan akhir pada album baru tersebut. Mereka akan segera kembali dengan album yang lebih baik lagi.”

Sebagai informasi, kontrak Boram dan Soyeon akan berakhir pada tanggal 15 Mei mendatang, namun mereka masih akan tetap bergabung dalam promosi sesuai jadwal.

T-ara akan melakukan penampilan comeback mereka dalam acara “M! Countdown” yang tayang di Mnet pada tanggal 1 Juni, tepat di hari peluncuran album baru mereka. Hal ini diantisipasi bahwa mereka akan melakukan promosi dalam waktu sekitar dua sampai tiga minggu.

Sementara itu, MBK sebelumnya telah mengumumkan bahwa Shannon akan kembali tampil setelah promosi T-ara dan DIA berakhir.

Komentar

Loading...