Heechul Goda Eunkwang BtoB Karena Salah Ucapkan Pesan

Heechul Goda Eunkwang BtoB Karena Salah Ucapkan Pesan

1090
memuat...

Harianpost.co.id – Siapa yang menyangkan bahwa seorang idol seperti Eunkwang BtoB pun masih memiliki perasaan grogi jika diminta untuk berhadapan dengan seorang model kelas dunia, Mirenda Kerr. Saking groginya, Eunkwang BtoB sempat salah ucap ketika mengirimkan pesan video pada idolanya tersebut.

Eunkwang BtoB, Heechul
Eunkwang BtoB, Heechul – via kpopchart.net

Kejadian itu ketika Eunkwang BtoB menjadi salah satu anggota BtoB yang diundang pada pembukaan episode pertama program acara Lipstick Prince yang dipandu oleh Heechul Super Junior yang ditayangkan pada tanggal 27 April 2017 beberapa hari lalu. Pada saat itu semua cast membicarakan tentang bintang Hollywood yang rencananya ingin diundang ke acara Lipstick Prince.

Eunkwang BtoB ditemani oleh Shownu MONSTA X yang memilih Megan Fox sebagai bintang tamunya, Rowon SF9 memilih Scarlet Johansson, dan N Vixx memilih Emma Watson. Eunkwang BtoB yang awalnya memilih Anjelina Jolie itu seakan tidak terima dan akhirnya dia mengatakan dengan suara sedikit tinggi, “Aku ingin Miranda Kerr”.

Melihat Eunkwang BtoB cukup antusias, Heechul kemudian meminta Eunkwang BtoB untuk membuat sebuah pesan video kepada model Mirandda Kerr yang berasal dari Australia itu, dan pesan tersebut harus menggunakan bahasa inggris.

Sontak wajah Eunkwang BtoB terlihat berubah drastis dan tampak jelas sekali bahwa saat itu dirinya sedang grogi. Eunkwang BtoB pun mengatakan “Uhm, Miranda Kerr, nice to meet you. I really really too, I love you. I meet you”, ujar Eunkwang BtoB.

Heechul yang dikenal sangat cerdik dalam mengambil kesempatan itupun langsung melihat ada celah untuk menggoda Eunkwang BtoB. Heechul mengatakan, “Aku daging (meat). Kau mengatakan kau adalah daging, dan ‘kau’, yang mana berarti dia juga”.

Ah kalian bisa lihat sendiri serunya mereka dalam video di bawah ini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...