Heboh, Gary Tiba-Tiba Menghapus Semua Postingan Akun Instagramnya

Heboh, Gary Tiba-Tiba Menghapus Semua Postingan Akun Instagramnya

238
memuat...

Harianpost.co.id Pada tanggal 1 Mei, Gary menimbulkan kebingungan di antara para penggemarnya setelah menghapus setiap postingan dari akun Instagramnya.

Rapper ini telah lama menggunakan akun Instagram pribadinya untuk berkomunikasi dengan penggemar, bahkan menggunakan akun tersebut untuk berbagi kabar tentang pernikahannya yang mengejutkan pada bulan lalu. Dengan setiap posting sekarang hilang, penggemar bertanya-tanya apa yang telah terjadi.

Pada tanggal 5 April lalu, Gary mengumumkan pernikahannya dengan seorang non-selebriti melalui sebuah postingan Instagram, yang dituliskan, “Saya  telah terikat dengan seseorang yang saya cintai hari ini. Kami tidak mengadakan upacara pernikahan. Kami mengadakan upacara kesepakatan yang tenang antara kami berdua saja.”

Gary tidak berpartisipasi dalam kegiatan promosi dalam negeri sejak meninggalkan variety show SBS “Running Man” pada Oktober lalu, dan pada bulan April, konser yang dijadwalkan di Malaysia dibatalkan. Agensi Gary menjelaskan bahwa pembatalan itu karena kegagalan perusahaan produksi untuk mengirim biaya kontrak, bukan karena pernikahannya.

Selama fanmeeting “Running Man” baru-baru ini di Malaysia, rapper tersebut sempat disebutkan beberapa kali oleh para pemian “Running Man” lainnyanya. Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa Gary telah mengganti nomor teleponnya, sementara Haha berkata, “Saya mengucapkan selamat kepadanya, tapi saya tidak mendapat jawaban. Gary adalah orang yang sangat eksentrik. [Dia] akan menghubungi kami segera. Kami mengerti. Kami mencintai Gary. “

Komentar

Loading...