Lucu, Adik Perempuan Jeon Somi Mengomentari Pemain ‘Sister’s Slam Dunk Season 2’

Lucu, Adik Perempuan Jeon Somi Mengomentari Pemain ‘Sister’s Slam Dunk Season 2’

801
memuat...

Harianpost.co.id – Jeon Somi dikenal karena kepribadiannya yang unik dan lucu, dan sepertinya adik perempuannya mungkin memiliki kepribadian yang sama seperti dirinya.

Pemain “Sister’s Slam Dunk Season 2” ini mengadakan siaran V Live pada tanggal 1 April lalu, saat syuting video musik untuk proyek girl group mereka.

Adik perempuan Jeon Somi, Evelyn, juga hadir di lokasi syuting, dan selama siaran tersebut, dia membuat komentar lucu yang tak terduga saat dia mengatakan bahwa napas Hong Jin Kyung berbau.

Sementara para pemeran lainnya tertawa terbahak-bahak, sedangkan Hong Jin Kyung yang tampak kebingungan dengan nada bercanda berkata, “Jangan bohong. Orang akan salah paham. ”

Tidak yakin bagaimana Evelyn jujur, atau jika dia hanya bersikap canggung, Hong Jin Kyung dengan hati-hati bertanya beberapa kali apakah itu benar. Ketika Evelyn hanya berkata, “Sungguh,” para pemeran lainnya tidak bisa menahan tawa karena Evelyn terus berkata, “Ini bukan lelucon,” bahkan saat Hong Jin Kyung mencoba meyakinkannya untuk mengatakan hal yang sebaliknya.

Akhirnya, Evelyn menindaklanjutinya, “Maaf! Ini adalah kesalahpahaman,” dimana Hong Jin Kyung dengan meriah berkomentar,” Saya akan membelikan Anda sesuatu yang lezat untuk dimakan.”

Komentar

Loading...