T-ara Kembali Sebagai 4 Member Tanpa Boram dan Soyeon

T-ara Kembali Sebagai 4 Member Tanpa Boram dan Soyeon

306
memuat...

Harianpost.co.id 2 anggota T-ara, Boram dan Soyeon tidak akan bergabung dalam album mendatang T-ara yang akan segera dirilis. T-ara sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat comeback dengan enam anggota pada bulan Mei, dan kemudian menunda rencana mereka sampai 1 Juni mendatang.

Meskipun kontrak Boram dan Soyeon dengan  pihakagensi mereka akan berakhir pada tanggal 15 Mei mendatang, mereka berencana untuk bergabung dalam promosi comeback untuk album terakhir bersama-sama sebagai girl group dengan enam anggota.

Namun, pada tanggal 7 Mei kemarin pihak agensi T-ara, MBK Entertainment menyatakan, “Sambil menyelesaikan detail tentang comebacknya, kami tidak dapat mencapai kesepakatan yang memuaskan dengan Boram dan Soyeon, dan rencana untuk bergabung dalam album ini telah selesai. Kegiatan T-ara sebagai enam anggota akan berakhir ketika kontrak Boram dan Soyeon berakhir. Kami sangat menyesal harus membawa kabar malang tersebut kepada penggemar yang telah berseangat mendukung T-ara selama sembilan tahun. T-ara sekarang akan mempromosikan comeback mereka sebagai girl group dengan empat anggota yakni Qri, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon. Meskipun mereka tidak bisa bergabung dengan kami, kami berharap masa depan yang cemerlang bagi Boram dan Soyeon yang telah bersama kami selama sembilan tahun.” Ada kemungkinan album tersebut akan tertunda kembali hingga akhir Juni.

Komentar

Loading...