Jawaban Shannon Tanggapi Komentar Pedas Para Haters

Jawaban Shannon Tanggapi Komentar Pedas Para Haters

366
memuat...

Harianpost.co.id – Menjadi seorang idol memang sudah kenyang sekali dengan berbagai macam komentar pedas yang muncul dari para hatersnya. Komentar-komentar pedas tersebut seakan-akan sudah menjadi nasi atau makanan sehari-hari bagi mereka. Akan tetapi apa yang dilakukan oleh idol k-pop yang satu ini sedikit berbeda, biasanya idol k-pop hanya diam saja ketika komentar-komentar pedas membanjirinya.

Shannon
Shannon – via kpopchart.net

Namun sikap Shannon ketika menggelar video live pertamanya di youtube kali ini sungguh berbeda, dia memberikan tanggapan haters tersebut secara langsung. Video live youtube yang diadakan oleh Shannon itu dilakukan pada tanggal 8 Mei 2017 pukul siang hari melalui akun resmi MBK Entertainment. Di dalam video live tersebut Shannon terlihat sedang berdandan untuk pemotretan bersama salah satu majalah terkenal di Korea selatan.

Parahnya, ketika video live tersebut baru saja dimulai, Shannon sudah diserbu dengan banyaknya komentar-komentar pedas dalam bahasa inggris. Komentar-komentar tersebut kebanyakan merupakan hujatan terhadap MBK Entertainment yang diketahui baru saja memberitahukan keluarnya dua anggota T-ara, Soyeon dan Boram.

Tak ingin diam saja, Shannon yang memang lihai berbahasa inggris itu langsung menanggapi komentar pedas tersebut dengan tanggapan balik, “Jika kau benci MBK, pergi saja dari sini”, ucap Shannon dengan santai. Disisi lain, para penggemar juga banyak yang bertanya tentang insiden bra yang dialami oleh Eunjin DIA. “Benarkah itu? Aku justru tidak tahu sama sekali jika anda skandal bra. Aku akan coba menanyakannya nanti”, jawab Shannon.

Sementara itu Shannon sendiri saat ini kabarnya juga sudah mempersiapkan diri melakukan comeback dalam waktu dekat. Kita tunggu saja aksi Shannon! (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...