Ji Chang Wook Ungkapkan Rencananya Untuk Mendaftar Wajib Militer

Ji Chang Wook Ungkapkan Rencananya Untuk Mendaftar Wajib Militer

249
memuat...


Harianpost.co.id
Aktor Ji Chang Wook beberapa waktu yang lalu telah mengungkapkan kapan dia akan mendaftar untuk melakukan wajib militernya. Pada siaran SBS Power FM “Cultwo Show” yang tayang pada 10 Mei kemarin, salah satu beberapa bintang idol drama terbaru “Suspicious Partner“, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun tampil sebagai bintang tamu.

Selama siaran berlangsung, Kim Tae Kyun berkata, “Banyak yang menunggu sisi musikal lain dari Anda. Apakah Anda punya rencana? ” Pada saat itu, Ji Chang Wook berkata, “Saya harus pergi melakukan wajib militer menjadi tentara terlebih dahulu.” Kemudian ia juga berkata, “Saya akan mendaftar setelah drama ini [Suspicious Partner], dan saya pikir saya akan terus tampil setelah itu.”

Sementara itu, “Suspicious Partner” adalah sebuah drama percintaan yang menceritakan tentang seorang jaksa bernama No Ji Wook yang di perankan oleh Ji Chang Wook dan seorang mahasiswa hukum bernama Eun Bong Hee yang diperankan oleh Nam Ji Hyun. “Suspicious Partner” tayang mengisi slot hari Rabu dan Kamis.

Komentar

Loading...