Taeyeon SNSD Bocorankan Tanggal Comeback SNSD

Taeyeon SNSD Bocorankan Tanggal Comeback SNSD

2165
memuat...

Harianpost.co.id – Beberapa hari lalu tepatnya tanggal 12 Mei 2017, Seoul menjadi saksi pertama kemeriahan konser solo Taeyeon SNSD yang bertajuk PERSONA dan akan dilanjutkan ke beberapa kota besar Korea Selatan lainnya. Konser solo bertajuk PERSONA ini menjadi tour konser solo kedua bagi Taeyeon SNSD, konser solo pertamanya sudah sukses ia jalani pada tahun 2016 lalu yang bertajuk Butterfly Kiss.

Taeyeon, SNSD
Taeyeon, SNSD – via kpopchart.net

Selain diselenggarakan di kota-kota besar Korea, konser solo Taeyeon SNSD PERSONA ini nantinya juga akan dilanjutkan ke beberapa kota di luar negeri seperti Hong Kong, Taipei sampai Bangkok Thailand.

Ada sesuatu yang mengejutkan yang didapatkan dari penggemar yang ikut hadir untuk menonton konser Taeyeon SNSD itu. Menurut mereka Taeyeon SNSD tela membocorkan tentang tanggal comeback SNSD. Dari informasi penggemar itu, SNSD akan melangsungkan comebacknya pada tanggal 30 Juli 2017 mendatang.

Spoiler itu terlihat jelas pada VCR yang tertampang selama digelarnya konser solo Taeyeon SNSD di Seoul. Penggemar itu mengatakan bahwa VCR yang tampak itu menunjukkan sebuah detik jam 7:30 di pagi hari. “Aku tidak tahu itu sebua indikasi dari SNSD atau bukan, tapi sebagian besar VCR Taeyeon menampilkan detik jam pukul 7:30 pagi hari“, tutur penggemar melalui Twitternya.

Dari angka detik jam itu tentu ada makna tersendiri, angka 7 menunjukkan bulan comeback SNSD sedangkan angka 30 adalah tanggalnya. Kalau menurut kalian sendiri kira-kira apakah itu benar merupakan bocoran dari Taeyeon SNSD atau bukan ya? Lebih baik kita tunggu saja kembalinya SNSD! (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...