Heechul Super Junior Berikan Dukungan Pada Jang Moon Bok

Heechul Super Junior Berikan Dukungan Pada Jang Moon Bok

518
memuat...

Harianpost.co.id – Porduce 101 yang selama ini masih menjadi program acara survival paling banyak penggemarnya, dan kali ini untuk Porduce 101 Season 2 juga tak kalah hebohnya dan masih menyebot banyak perhatian dari kalangan publik teruama para penggemar k-pop yang ingin tahu siapa saja trainee yang pantas naik menjadi idol k-pop selanjutnya. Akan tetapi kehebohan Porduce 101 Season 2 justru paling datang dari beberapa kasus kontroversi dari para peserta trainee Porduce 101 Season 2 itu sendiri.

Heechul Super Junior, Produce 101
Heechul Super Junior, Produce 101 – via kpopchart.net

Saking menariknya, bahkan Porduce 101 Season 2 membuat banyak selebriti papan atas Korea ikut memperhatikannya, salah satu dari selebriti tersebut adalah Heechul Super Junior. Meskipun banyaknya kontroversi yang terjadi di kalangan peserta Porduce 101 Season 2, Heechul tetap memberikan dukungannya kepada salah satu peserta ketika dirinya membintangi acara Game Show SBS yang tayang pada tanggal 12 Mei 2017 beberapa hari lalu.

Pada kesempatan itu Heechul ditemani mantan anggota IOI, Kim So Hye untuk melakukan sebuah permainan. Dalam permainan itu Heechul dan Kim So Hye diberi tugas untuk membuat tiga karakter berbeda. Heechul membuat karakter dirinya sendiri, karakter Gun Hee (teman masa kecilnya) dan karakter dari peserta Porduce 101 Season 2, Jang Moon Bok.

Heechul mengatakan, “Dia adalah seseorang yang secara priibadi akan kuberikan dukungan“, tutur Heechul. Tak sampai disitu saja, Heechul yang memang terkenal sebagai seorang yang mampu menirukan karakter banyak orang itu juga menirukan gaya rap terkenal Jang Moon Bok ketika mengikuti audisi Superstar K.

Nah, sekarang apa kalian juga akan memberikan dukungan pada Jang Moon Bok seperti Heechul Super Junior? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...