Cosmic Girl Kembali dengan Full Album Pertama Mereka Sejak Debut

Cosmic Girl Kembali dengan Full Album Pertama Mereka Sejak Debut

310
memuat...

Harianpost.co.idKabar baik datang dari Cosmic Girls (dikenal dengan nama WJSN) untuk para fans, dimana kabarnya mereka akan segera kembali pada awal Juni mendatang, menurut salah seorang yang bekerja dalam pihak agensi mereka.

Cosmic Girls saat ini sedang bersiap untuk kembali dengan album baru mereka, setelah lima bulan sejak mini album terakhir mereka dirilis. Album baru ini akan menjadi album studio (full album), namun menjadikannya yang pertama sejak debut mereka pada tahun lalu.

Kabarnya, tim komposer ternama Black Eyed Pilseung akan memproduksi lagu judulnya. Daftar dari beberapa produksi lagu karya Black Eyed Pilseung diantaranya lagu SISTAR yang berjudul “Touch My Body,” “Cheer Up” TWICE, dan lebih banyak lagi pujian mereka, menemukan kesuksesan besar dengan beberapa girl group. Sebuah harapan tinggi muncul untuk apa yang akan mereka bawa dengan Cosmic Girls.

Sebelum merilis album studio pertama mereka, Cosmic Girls akan mengadakan konser mereka pada tanggal 19 dan 20 Mei di Blue Square Samsung Card Hall, Seoul.

Komentar

Loading...