Choa AOA Meminta Maaf Setelah Rumor Kencannya Berdampak pada Orang Lain

Choa AOA Meminta Maaf Setelah Rumor Kencannya Berdampak pada Orang Lain

473
memuat...

Harianpost.co.idChoa AOA memposting sebuah foto dalam akun instagram pribadinya untuk meminta maaf pasca rumor kencannya baru-baru ini.

Choa baru saja beristirahat dari aktivitasnya sebagai anggota AOA, yang pada awalnya memicu kekhawatiran di kalangan penggemar dan menimbulkan spekulasi apakah dia mungkin berencana untuk meninggalkan kelompok tersebut. FNC Entertainment mengklarifikasi pada awal bulan ini bahwa kepergiannya bukan karena masalah antara dia dan sesama anggota, dan Choa mengklarifikasi hal ini pada akun Instagram pribadinya pada tanggal 16 Mei untuk meyakinkan para penggemar.

Keesokan harinya, dilaporkan bahwa Choa diduga berkencan dengan Lee Suk Jin, CEO sebuah perusahaan elektronik, namun FNC Entertainment telah menolak tersebut bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Kemudian hal lain menjadi lebih buruk, seperti laporan asli yang dinamakan Kim Heechul Super Junior sebagai mak comblang dari pasangan tersebut, yang membuat Kim Heechul mengungkapkan rasa frustrasinya pada Instagam.

Kurang dari satu hari setelah berita  tersebut muncul, Choa memposting permintaan maafnya pada akun Instagram. “Saya selalu berpikir bahwa saya menerima lebih banyak cinta daripada yang saya dapatkan dari begitu banyak orang,” tulisnya. “Bahkan jika orang-orang menunjukkan pada saya tentang sesuatu yang tidak benar, saya memikirkannya karena mereka menunjukkan ketertarikan pada saya, dan saya siap untuk menundukkan kepala dengan ucapan terima kasih.”

“Saya sangat menyesalkan orang-orang yang tidak terkait yang telah dirugikan,” lanjutnya. “Jika artikel tentang saya telah menimbulkan kekhawatiran, saya mohon maaf.”

Choa melanjutkan dengan berjanji bahwa dia akan merenungkan dirinya sendiri, dengan menulis, “Tolong jangan ganggu orang yang tidak berhubungan lagi dengan menghubungkan mereka kepada saya, hanya karena saya istirahat kemarin.”

Komentar

Loading...