Inilah Penyebab Ahn Hyo Seop Gagal Debut Bersama GOT7

Inilah Penyebab Ahn Hyo Seop Gagal Debut Bersama GOT7

1191
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu aktor Korea yang saat ini sedang naik daun, Ahn Hyo Seop mengungkapkan cerita keinginannya yang sempat kandas di masa lalu. Keinginan Ahn Hyo Seop tersebut adalah untuk debut menjadi idol k-pop bersama dengan boy grup GOT7.

GOT7, Ahn Hyo Seop
GOT7, Ahn Hyo Seop – via kpopchart.net

Ungkapan Ahn Hyo Seop itu diceritakannya ketika dirinya tampil menjadi bintang tamu di program acara Happy Together episode 8 yang tayang pada tanggal 18 Mei 2017 kemarin. Dalam acara tersebut Ahn Hyo Seop mengaku perna menjadi seorang trainee di agensi JYP Entertainment sebelum dirinya debut menjadi seorang aktor terkenal seperti sekarang ini.

Dalam ungkapan Ahn Hyo Seop itu dirinya mengaku pertama kali mendapatkan tawaran dan dihubungi oleh JYP Entertainment ketika Ahn Hyo Seop sedang menjalani studi ke Kanada. Itulah yang menjadikan dirinya bisa masuk di salah satu dari tiga agensi terbesar di Korea Selatan tersebut.

Ahn Hyo Seop mengatakan, “Waktu itu, aku berlatih dengan anggota GOT7 dan sedang bersiap untuk debut tapi sayangnya aku tidak bisa masuk karena aku tidak memiliki bakat. Di samping itu tubuhku terlalu tinggi“, ujar Ahn Hyo Seop.

Lebih lanjut lagi pria yang disebut-sebut mirip sekali dengan Nam Joo Hyuk itu menambahkan, “Aku selalu merasa aku sedang berdiri sendiri. Terkadang aku benci dengan tinggi badanku yang mana aku merasa ini terlalu tinggi“, jelas Ahn Hyo Seop sambil tertawa.

Ya, aktor drama Queen of Ring ini memang punya tinggi badan 187 cm, lebih tinggi dari pada maknae GOT7, Yugyeom yang memiliki tinggi badan sekitar 180cm. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...