Baru Saja Meetup, Para Member Super Junior Bagikan Foto Pertemuan Terbaru Mereka

Baru Saja Meetup, Para Member Super Junior Bagikan Foto Pertemuan Terbaru Mereka

515
memuat...

Harianpost.co.idBila sebuah kelompok memiliki begitu banyak anggota, tidaklah mudah bagi semua anggota untuk berkumpul di satu tempat. Namun, pertemuan terbaru dari Super Junior yang diilakukan baru-baru ini hanya tidak dihadiri oleh dua anggota.

Leeteuk adalah orang pertama yang berbagi foto reuni mereka di akun Instagramnya, di mana dia menuliskan, “# meeting # superjunior # sj # suju # superjunior” sebagai caption.

Yesung dan Siwon mengikuti postingan tersebut dengan caption masing-masing, “Sudah lama sekali ^^ #superjunior #break,” dan “hari baik untuk teman baik”.

Eunhyuk menambahkan gurauan di postingannya, dengan mengaburkan foto anggota lainnya. Dia menuliskan caption, “Saya juga mengeditnya. Suka mencintaimu, para member.” Dia kemudian mengupload foto dirinya dan Donghae dengan bingkai majalah Time dan bercanda dengan menuliskan,” Kami tertangkap oleh majalah Time. # Let’sBeCareful #Paparazzi # D & E ”

Sedangkan Donghae, Eunhyuk, dan Siwon  saat inimasih bertugas di tentara, tapi sepertinya mereka sempat meluangkan waktu untuk bertemu dengan para anggota lainnya. Ryeowook juga saat ini tengah menjalankan wajib militer.oleh karena itu, dia tidak bisa menghadiri reuni tersebut. Sementara itu, anggota lain yang tidak datang, Kangin, sebelumnya menerima hukuman karena mengemudi di bawah pengaruh.

Komentar

Loading...