Daftar Wisata Kuliner Kota Bandung Yang Paling Menarik

Daftar Wisata Kuliner Kota Bandung Yang Paling Menarik

391
memuat...

Harianpost.co.id – Kota Bandung banyak sekali menyediakan tempat-tempat wisata terkenal di Indonesia. Mulai dari wisata belanja, wisata alam hingga wisata kuliner, di Bandung punya banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi. Banyaknya tempat wisata di Bandung yang menarik itulah yang menyebabkan kota Bandung seringkali dikunjungi oleh banyak wisatawan baik lokal maupun manca Negara.

Nah, kali ini tim harianpost akan mengajak kalian untuk mengunjungi beberapa tempat wisata kuliner di kota Bandung yang wajib untuk dikunjungi. Bandung banyak sekali menyediakan makanan-makanan khas dari seluruh daerah yang ada di indonesai, bahkan ada beberapa tempat wisata kuliner yang menyajikan masakan-masakan luar negeri seperti pizza dan lainnya. Dari makanan harga murah sampai harga mahal juga lengkap.

Dari pada penasaran lebih baik langsung saja kita simak bersama beberapa tempat wisata kuliner di Bandung yang paling nikmat dan suasananya menarik sekali:

Yoghurt Cisangkuy

Yoghurt Cisangkuy
Yoghurt Cisangkuy

Yoghurt Cisangkuy ini adalah olahan susu yang sudah difermentasi dan menghasilkan rasa asam yang menyehatkan tubuh. Uniknya, menu masakan ini bisa disajikan dengan berbagai macam rasa dan toping buah yang tentu akan bisa menyesuaikan selera kalian. Tempat makan Yoghurt Cisangkuy ini tidak membanderol masakan mereka dengan harga yang mahal, hanya sektiar 9.500 rupiah untuk satu porsi Yoghurt Cisangkuy.

The Valley Bistro Cafe

The Valley Bistro Cafe
The Valley Bistro Cafe

Berbanding terbalik dengan Yoghurt Cisangkuy yang menyediakan masakan dengan harga murah, The Valley Bistro Café ini rata-rata harga makanannya cukup mahal sekali, mulai dari 100 ribu rupiah keatas untuk setiap porsinya. Akan tetapi harga yang begitu mahal sangat cocok sekali dengan rasa masakannya yang memang lezat semua. Selain karena makanannya lezat, yang membuat harga menu-menu masakannya mahal adalah suasana yang begitu romantis banget ketika malam hari, karena itulah café The Valley Bistro Café ini selalu ramai ketika malam hari.

Maja House

Maja House
Maja House

Di restoran Maja House ini kalian bisa mendapatkan sesuatu yang bisa jadi belum pernah kalian dapatkan di tempat makan lainnya selain di Maja House Bandung. Ya, kalian akan mendapatkan kasur plus dengan selimutnya bagi kalian yang tidak tahan dengan suhu dingin lembang. Sedangkan menu andalan di restoran Maja House adalah spaghetti dan steak, sedangkan untuk lokasi restoran Maja House ada di Jalan sersan Bajuri No.72.

Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jangkung
Iga Bakar Si Jangkung

Menu masakan seperti iga bakar memang tidak begitu banyak kita temui di kota-kota besar di Indonesia, seperti halnya di bandung yang hanya ada beberapa tempat saja yang menyediakan menu masakan iga bakar. Salah satu tempat makan yang menyediakan masakan iga bakar adalah tempat makan si jangkung dengan menu andalannya iga bakar si jangkung. Dikatakan seperti itu sebab pemilik rumah makan iga bakar si jangkung ini memang memiliki ukuran tubuh yang jangkung alias tinggi sekali.

Kampung Daun

Kampung Daun
Kampung Daun

Jika kalian ingin mencari tempat makan dengan suasana yang sangat berbeda, jawabannya adalah kampung daun Bandung. Konsep rumah makan di kampung daun ini sangat unik sekali, kawasan kampung daun ini mirip seperti hunian yang ada di desa-desa akan tetapi tempatnya sangat bersih sekali. Sedangkan ketika malam hari tiba, maka suasana romantis akan langsung terasa begitu kental. Di tambah lagi kalian bisa menemukan banyak masakan-masakan tradisional dengan rasa yang nikmat sekali.

The Peak

The Peak
The Peak

Ada lagi tempat makan romantis di Bandung, namanya adalah The Peak. Lokasi rumah makan The Peak ini berada di ketinggian sekitar 1200 meter diatas permukaan laut dan suasananya yang kalem banget, cocok untuk berduaan dengan pacar apalagi suhunya yang cukup dingin. Harga menu-menu masakan di rumah makan The Peak ini adalah antara 20 ribu hingga 50 ribu rupiah. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...