TWICE Mampu Tandai 1 Juta Copy Penjualan Album Hanya 19 Bulan Setelah...

TWICE Mampu Tandai 1 Juta Copy Penjualan Album Hanya 19 Bulan Setelah Debut

123
memuat...

twiceHarianpost.co.id Kabar bahagia datang dari girl group TWICE yang baru-baru ini telah mampu melampaui 1 juta penjualan untuk album mereka.

Pada tanggal 23 Mei, JYP Entertainment mengumumkan, “TWICE menjaul 120.000 copy dengan mini album pertama mereka, 210.000 copy untuk mini album kedua mereka, 380.000 copy untuk mini album ketiga mereka, 280.000 copy untuk album spesial mereka, dan 250.000 copy untuk mini album mereka yang abru telah terjual. Dengan demikian, totalnya lebih dari 1,2 juta  copy telah terjual.” Ini sangat mengesankan, karena hanya lebih dari satu setengah tahun sejak awal debut kelompok tersebut, dan membuktikan bahwa TWICE pasti kelompok yang harus diwaspadai.

TWICE telah tampil dengan baik di chart musik online dengan setiap lagu yang dirilis, dan merupakan pemimpin dalam penjualan album untuk girl group. Mereka telah memecahkan berbagai macam rekor, termasuk video musik tercepat yang mencapai 100 juta viewers dan memecahkan 100 juta view untuk empat video musik berturut-turut di YouTube.

Lagu terbaru TWICE, “Signal”, yang dirilis pada tanggal 15 Mei kemarin, saat ini berjalan sangat baik di berbagai tangga lagu, dan menduduki posisi pertama di tangga lagu Melon dan Naver Music.

Komentar

Loading...