KamuHarusTau: Kisah Gadis Pengidap Penyakit Langka Yang Sukses Jadi Selebgram

KamuHarusTau: Kisah Gadis Pengidap Penyakit Langka Yang Sukses Jadi Selebgram

390
memuat...

Harianpost.co.id – Memang sudah tidak terhitung lagi berapa banyak kejadian aneh dan unik di dunia ini, mulai dari ujung utara hingga ujung selatan dan dari ufuk timur hingga ufuk barat. Dan kali ini fenomena unik kembali datang dari seorang gadis bernama Adallia Rose Williams.

Adalia Rose Williams
Adalia Rose Williams

Seperti layaknya gadis perempuan berusia 9 tahun pada umumnya, Adallia Rose Williams sangat suka dengan menyanyi, menari serta memakai pakaian yang indah. Dan hobinya tersebut kerap sekali diungggah oleh Rose -sapaan akrab Adallia Rose Williams- ke media sosial miliknya.

Perlu diketahui bahwa Adallia Rose Williams telah mengidap penyakit langka yaitu progeria. Akan tetapi Adallia Rose Williams sepertinya tidak begitu mempedulikan apa yang terjadi pada dirinya dan terlihat cuek sekali ketika dirinya mengungga setiap foto. Jusrtu hal itu membuat netizen merasa takjub dengan Rose Williams.

Progeria sendiri merupakan sejenis penyakit kelainan genetik yang sangat langka sekali yang mana kelainan tersebut membuat tubuh penderitanya akan terlihat cepat tua seperti layaknya kurcaci. Rasa takjub netizen itu membuat akun media sosial milik Adallia Rose Williams memiliki banyak sekali follower yang jumlahnya mencapai jutaan follower. Tak hanya itu saja, emailnya juga dibanjiri dengan puluhan hingga ratusan surel.

Namun demikian, selalu saja ada hinaan yang masih datang pada Adallia Rose Williams yang mana itu sempat membuat Adallia Rose Williams terkadang drop dan minder. Namun bukan Adallia Rose Williams namanya jika mudah menyerah begitu saja, dirinya tetap semangat menjalani kehidupannya. Itu dibuktikan dari videonya ketika menarikan lagu Vanilla Ice’s Ice, Ice Baby dan juga tak ketinggalan Gangnam Style meledak di internet yang membuat nama Adallia Rose Williams semakin terkenal di dunia maya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...