Wisata Pantai Si Pelot, Keindahan Pantai Di Balik Tebing Kota Malang

Wisata Pantai Si Pelot, Keindahan Pantai Di Balik Tebing Kota Malang

739
memuat...

Harianpost.co.id – Ketika kalian berkunjung atau sedang menempuh pendidikan di kota malang, kalian pasti sedikit banyak sudah pernah mendengar tentang beberapa tempat wisata menarik di malang. Banyak sekali tempat wisata di malang yang sangat menarik wisatawan khususnya wisata pantai di malang. Nah, dari semua tempat wisata di malang, beberapa diantaranya sudah sangat terkenal sekali namun ada juga sebagian wisata pantai yang masih jarang diketahui.

Wisata Pantai Si Pelot
Wisata Pantai Si Pelot

Salah satunya adalah wisata pantai si pelot yang keberadaannya masih jarang diketahui banyak orang, itu karena lokasinya yang memang cukup sulit untuk dijangkau dan berada di balik tebing. Akan tetapi ketika kalian sudah melihatnya dengan mata kepala kalian sendiri, kalian akan merasakan pesona alam yang jarang sekali kalian dapatkan di wisata-wisata pantai yang ada di Indonesia.

Di pantai si pelot ini menawarkan pemandangan yang disebut-sebut sebagai surganya alam yang kalian lihat secara langsung. Tapi perlu diingat, diatas tadi sudah sedikit kita singgung tentang lokasi pantai I pelot yang sulit dijangkau, jadi untuk bisa melihat surga alam secara langsung di pantai si pelot ini kalian perlu mempersiapkan stamina yang kuat dan juga butuh kendaraan yang juga dalam kondisi prima.

Lantas seperti apa sih pesona dan daya tarik dari pantai si pelot malang ini? Dari pada penasaran mending kita langsung meluncur saja ke pantai si pelot malang.

Wisata pantai si pelot malang ini memiliki hamparan pasir putih yang sangat bersih sekali dan cukup luas serta panjang. Pantai si pelot ini bentuknya melengkung mirip sekali seperti danau, dan itulah yang membuat penampilan pantai si pelot semakin indah.

Suasana di pantai si pelot malang ini benar-benar akan membuatmu semakin nyaman dan bisa langsung bersatu dengan alam.  Selain menawarkan pasir putih yang bersih, warna air lautnya juga sangat jernih sekali sehingga kalian tidak perlu menyelam agar bisa melihat pemandangan bawah lautnya. Ingin lebih jauh lagi, kalian juga bisa lho menyewa perahu sampan milik warga setempat yang memang sudah disediakan untuk para wisatawan yang ingin menjelajahi pesisir pantai dengan menggunakan perahu bersama orang-orang tersayang.

Lebih menarik lagi bahwa di sekitar pantai si pelot ini kalian juga bisa menikmati indahnya air terjunsi pelot yang panoramanya juga tak kalah indahnya dengan pantainya. Sedangkan yang membuat pantai si pelot ini semakin istimewa di mata wisatawan adalah pemandangan sunsetnya yang top banget untuk mengambil gambar alias selfie.

Kabar baiknya, sekarang ini akses menuju tempat wisata pantai si pelot kabarnya sudah mulai mudah untuk dilalui dengan kendaraan bermotor sebab jalannya sudah beraspal. Jadi kalian yang ingin berkunjung ke pantai si pelot dengan menggunakan mobil sekarang sudah bisa, tapi tetapla berhati-hati sebab jalannya sangat berliku dan mengitari perbukitan.

Selama perjalanan menuju pantai si pelot kalian akan disuguhi dengan pemandangan yang mengagumkan. Mulai dari hamparan kebun pisan, kebun kopi yang seakan tertata rapi hingga tambak udang yang berjejer dan teduh sekali, semakin membuat perjalananmu berkesan dan akan menjadi cerita yang tak akan pernah habis. Dan setibanya di pantai si pelot malang, liburanmu akan sempurna dan kalian akan merasakan kepuasan yang sulit sekali diungkapkan dengan kata-kata.

Nah, bagaimana kawan? Tertarik untuk mengunjungi pantai si pelot malang? Gak usa berpikir panjang, sekarang juga kemasi barang-barang kalian untuk persiapan di perjalanan dan untuk bekal di pantai si pelot malang. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...