Yura Girl’s Day dan Jang Su Won Sechskies Kenang Ciuman Mereka

Yura Girl’s Day dan Jang Su Won Sechskies Kenang Ciuman Mereka

733
memuat...

Harianpost.co.id – Yura Girl’s Day dan Jang Su Won Sechskies sempat didapuk sebagai pasangan kekasih ketika keduanya sama-sama membintangi sebuah film drama pada tahun 2013 slam. Dan kali ini mereka kembali bertemu plus diperlihatkan betepa mesranya adegan ciiuman yang mereka lakukan.

Yura Girl’s Day dan Jang Su Won Sechskies
Yura Girl’s Day dan Jang Su Won Sechskies – via kpopchart.net

Yura Girl’s Day dan Jang Su Won Sechskies beberapa waktu lalu muncul dalam program acara Life Bar yang ditayangkan di TvN, mereka tidak sendirian melainkan juga ditemani oleh anggota Sechskies lainnya dan menjadi bintang tamu dalam program acara tersebut.

Di tenga-tengah perbincangan mereka, antara Yura Girl’s Day dan Jang Su Won Sechskies sama-sama bercerita tentang pengalaman akting dalam film drama berjudul Love and War. Mereka berdua tampak malu ketika MC ingin memperlihat kembali adegan tersebut, dan benar saja, Yura Girl’s Day dan Jang Su Won Sechskies tak kuasa melihat adegan tersebut dan saling menunjukkan perliaku salah tingkah.

Melihat pengalamannya itu, Yura berkata. “Itu adalah proyek seumur hidupku, dan ini adalah mantan suamiku“, tutur Yura sambil bercanda melihat Jang Su Won yang disambut tawa oleh seisi studio. Dan ketika tiba MC benar-benar menunjukkan adegan ciuman mereka, seisi studio langsung berteriak histeris.

Menanggapi hal itu, Jang Su Won lantas berkata, “Aku mencoba menyesuaikan diri dengan tinggi Yura jadi aku memasukkan sol di sepatuku. Jadi, itulah sebabnya aku terlihat canggung [saat akting adegan itu],” Ungkap Jang Su Won.

Lihat videonya berikut ini! (www.harianpost.co.id)

Save

Komentar

Loading...