Di Unfollow BTS, PewDiePie Unggah Video Menyakitkan

Di Unfollow BTS, PewDiePie Unggah Video Menyakitkan

638
memuat...

Harianpost.co.id – Bagi kalian yang menyukai game dan sering melihat youtube, maka sudah bisa diasptikan kalian tidak asing lagi dengan nama PewDiePie. Ya,  PewDiePie adalah salah satu youtuber terkenal dengan subscriber terbanyak di dunia. Dan kali ini PewDiePie kembali mengunggah sebuah video yang melibatkan nama salah satu grup k-pop, BTS.

BTS, PewDiePie
BTS, PewDiePie – via kpopchart.net

Hanya saja kali ini PewDiePie muncul dengan mengunggah video berjudul “video paling penyakitkan”, video tersebut diunggahnya karena dirinya tahu baru saja di unfollow oleh boy grup besutan BigHIt Entertainment, Bangtan Boys di Twitter.

Ya, sebagian penggemar k-pop sudah mengetahui bahwa BTS telah meng-unfollow akun Twitter PewDiePie sejak satu minggu yang lalu. Akan tetapi PewDiePie baru saja mengunggah video yang menunjukkan reaksinya terhadap apa yang dilakukan oleh BTS beberapa hari lalu setelah Rap Monster cs meng-unfollownya.

Seperti biasanya, di dalam video tersebut PewDiePie terlihat seperti mengamuk dan bertanya, “Kalau memang begitu mengapa kalian mengikuti duluan? Apa sebenarnya salahku”, Tanya PewDiePie sambil menunjukkan ekpresi kocak seperti yang biasa dilakukannya. Lebih lanjut lagi PewDiePie juga mengatakan, “BTS meng-unfollow ku di akun Twitter, itu sangat menyakitiku. Aku merasa sudah hancur dan tidak bisa lagi memperbaikinya”, tutur YouTuber yang terkenal dengan gayanya yang nyeleneh itu.

Penasaran? Kalian bisa melihat sendiri betapa kocaknya tingkah laku PewDiePie ketika mengekspresikan rasa sakit hatinya di bawah ini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...