Cara Menghilangkan Jerawat di Dada Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat di Dada Secara Alami

907
memuat...

Harianpost.co.idMenghilangkan jerawat di dada juga menjadi salah satu aktifitas yang wajib dilakukan bagi mereka yang memiliki jerawat di dada, meskipun jerawat di dada itu tidak tampak dari luar namun jerawat di dada juga cukup menjengkelkan. Bagi orang-orang yang suka mengenakan pakaian terbuka yang memperlihatkan dadanya tentu saja jerawat di dada sudah tidak lagi menjadi sesuatu yang tersembunyi dan akan tampak dari luar.

Cara Menghilangkan Jerawat di Dada Secara Alami
Cara Menghilangkan Jerawat di Dada Secara Alami

Kasus jerawat di dada pada umumnya seringkali dialami oeh pria, sebab pria lebih banyak mengeluarkan keringat di bagian dada dari pada wanita. Nah bagi anda yang juga mengalami jerawat di dada, berikut ini ada beberapa tips menghilangkan jerawat di dada secara alami dan ampuh:

Menghilangkan jerawat di dada Menggunakan Pasta Gigi

Pasta gigi memang tidak sepenuhnya merupakan bahan alami akan tetapi di dalam pasta gigi itu mengandung bahan alami daun mint yang ternyata sangat ampuh sekali untuk menghilangkan jerawat di dada. Pasta gigi mampu membantu menyerap kandungan minyak berlebih di bagian dada. Cara menggunakannya juga sangat mudah sekali, anda cukup mengoleskannya di bagian jerawat dan biarkan sampai kering.

Menghilangkan jerawat di dada menggunakan Kulit Jeruk

Kulit jeruk terkenal sebagai bahan untuk menghaluskan kulit, mengingat fungsinya yang seperti itu sudah jelas bahwa kulit jeruk juga sangat ampuh digunakan untuk membantu menghilangkan jerawat di dada bahkan bisa digunakan sebagai obat penghilang bekas jerawat alami yang sangat ampuh sekali. Gosokkanlah bagian dalam atau bagian putih kulit jeruk tersebut ke bagian area kulit yang berjerawat secara perlahan-lahan, campurkan sedikit cuka untuk hasil yang lebih maksimal.

Menghilangkan jerawat di dada Pakai Scrub

Scrub memang terkenal sebagai bahan yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati, tidak hanya di bagian wajah akan tetapi juga di bagian tubuh lainnya seperti dada. Lakukan secara rutin dua kali seminggu secara teratur maka sel-sel kulit mati yang ada di sekitar dada akan terangkat dan jerawat bisa berkurang secara drastis.

Menghilangkan jerawat di dada dengan Lemon

Lemon merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan vitamin C tinggi dan mempunyai kandungan asam yang mana kandungan asam tersebut sangat ampuh sekali untuk membunuh bakteri-bakteri jahat yang menyebabkan munculnya jerawat sekaligus mampu mengecilkan pori-pori kulit di sekitar dada.

Menghilangkan jerawat di dada menggunakan Kayu Manis

Kayu manis memiliki kandungan zat anti inflamasi yang mana zat tersebut sangat bagus sekali untuk mengatasi serta mengobati pradangan pada kulit, sedangkan jerawat adalah salah satu jenis peradangan yang terjadi di permukaan kulit dan akan mudah sembuh dengan menggunakan kayu manis. Oleskan bubuk kayu manis dengan dicampur air sedikit di bagian kulit yang tumbuh jerawat dan biarkan selama sekitar 45 menit kemudian bilas hingga bersih menggunakan air hangat. Lihat hasilnya.

Menghilangkan jerawat di dada menggunakan Tomat

Selain kaya akan vitamin A dan C, tomat juga sangat bagus sekali dijadikan sebagai alternative untuk mengobati jerawat serta menghilangkan bekas-bekas jerawat membandel yang ada di dada maupun punggung. Caranya mudah sekali, cukup haluskan tomat tersebut dan oleskan pada kulit yang muncul jerawat.

Menghilangkan jerawat di dada menggunakan Putih Telur

Di dalam putih telur itu mengandung protein yang sangat tinggi sekali dan sangat bermanfaat untuk perawatan kulit. Caranya juga cukup mudah, olekan putih telur tersebut langsung pad aarea kulit yang tumbuh jerawat dan biarkan sekitar 5 menit. Kemudian lap menggunakan handuk kering yang sudah bersih. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...