Kontestan ‘Produce 101 Season 2’, Woo Jin Tulis Surat untuk Fans Pasca...

Kontestan ‘Produce 101 Season 2’, Woo Jin Tulis Surat untuk Fans Pasca Tereliminasi

640
memuat...

Harianpost.co.idPada episode 26 Mei “Produce 101 Season 2,” Trainee dari HF Music, Woo Jin Young menempati posisi no. 40, dan sayangnya ia harus tereliminasi karena untuk maju ke episode adalah kontestan dengan posisi 35 besar. Setelah episode tersebut, dia memposting sebuah surat tulisan tangan untuk para penggemar untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Halo, ini adalah trainee HF Music, Woo Jin Young. Berkat semua perhatian dan cinta yang Anda berikan kepada saya, saya bisa sampai pada tahap ini dan menyelesaikannya dengan baik! Saya mengucapkan terima kasih,” dia memulai. Dia juga menghubungi rekan-rekan trainee dalam program tersebut, dengan mengatakan, “Saya ingin sekali lagi berterima kasih kepada 97 teman yang telah banyak membantu saya dan bekerja keras bersama. Meski hasil akhir saya mengecewakan, tolong beri banyak dukungan kepada teman-teman saya yang masih tersisa!”

Dia melanjutkan, “Saya akan bekerja lebih keras lagi sehingga saya bisa menyapa Anda lagi segera. Terima kasih juga kepada produser nasional yang telah percaya pada saya dan telah menungguku. Saya akan menjadi seseorang yang bekerja lebih keras dan keras sehingga saya tidak mengecewakan.”

Dia menyimpulkan pesan tersebut dengan menyebutkan Park Woo Dam, seorang trainee dari agensi yang sama dengannya yang masih dalam program tersebut. “Akhirnya, Woo Dam! Ini membosankan tanpaku kan? Jagalah kesehatanmu dengan baik, dan kerja keras agar Anda bisa menunjukkan sisi terbaik Anda! Aku akan berada di sini bersorak untukmu! Tolong beri banyak dukungan dan cinta pada Woo Dam yang masih bekerja sangat keras! Dia benar-benar berusaha sekuat tenaga. Terima kasih.”

Meskipun Woo Jin Young tidak mendapat banyak perhatian di awal program, karena nilainya naik dari C ke A, dan setelah tiga pertunjukan di “M! Countdown,” popularitasnya mulai meningkat.

Komentar

Loading...