Tereliminasi di Babak Pertama, Begini Kata Joo Won Tentang ‘Produce 101 Season...

Tereliminasi di Babak Pertama, Begini Kata Joo Won Tentang ‘Produce 101 Season 2’

586
memuat...

Harianpost.co.id Baru-baru ini sebuah media Korea mengadakan wawancara dengan Joo Won Tak, seorang kontestan “Produce 101 Season 2” yang dieliminasi di babak pertama. Joo Won Tak, dari 2ABLE Company, menduduki peringkat ke-92 yang pada awalnya, dan naik ke posisi No. 62 sebelum disingkirkan dari 60 besar. “Tentu saja saya merasa menyesal,” katanya. “Bukannya saya tidak bisa mencapai Top 11, tapi saya lebih menyesal karena saya tidak dapat menunjukkan kepada orang-orang tentang kemampuan vokal saya melalui evaluasi.”

Meskipun video satu-shot selama pertunjukan “Mansae” diterima dengan baik oleh pemirsa, dia tidak mendapat banyak waktu siaran di acara tersebut. “Mungkin akan ada lebih banyak potensi jika video ‘Mansae’ datang lebih awal,” katanya. “Meski saya tidak tampil banyak di acara itu, rangking saya naik cukup banyak dalam beberapa hari jadi saya bahagia. Saya tidak punya harapan tapi tiba-tiba saya berada di posisi 60an. Saya mendapatkan harapan saya tapi tidak berhasil pada akhirnya.”

Orangtua Joo Won Tak secara pribadi telah membuat spanduk untuk mendukung putra mereka di acara tersebut. “Hatiku terluka [melihat itu],” katanya. “Saya pikir saya harus bekerja lebih keras, tapi tepat setelah itu adalah minggu ketiga siaran. Peringkat saya turun [dari 83] menjadi 94. Saya mengamatinya dengan orang tua saya dan mereka kecewa. Sangat sulit melihat keluarga saya sangat sedih.”

Dia mengatakan dalam sebuah pesan kepada keluarganya, “Saya berharap Anda tidak akan sedih untuk saya. Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak dapat mendukung saya untuk maju, tapi saya selalu berterima kasih atas dukungan Anda. Tidak perlu merasa kasihan sama sekali pada saya ”

Ketika berbicara tentang kehidupan trainee, Joo Won Tak berkata, “Saya baik-baik saja dengan tidak memiliki ponsel, dan mereka memberi kami cukup makanan sehingga saya tidak khawatir dengan itu. Tapi sangat sulit untuk bisa tidur. Karena itu adalah sebuah kompetisi, para peserta pelatihan seringkali akan berhenti tidur untuk latihan lebih banyak.”

Namun, dia juga punya banyak hal untuk dikatakan tentang program ini. “Saya pikir saya mendapatkan kepercayaan diri untuk bekerja paling keras dalam melakukan apapun,” katanya. “Kami hanya punya waktu dua atau tiga hari untuk mempersiapkan sebuah pertunjukan. Saya berpikir bahwa saat mempersiapkan hal-hal seperti debut dan konser, pengalaman seperti ini akan banyak membantu. Saya juga senang karena saya mendapatkan beberapa penggemar di sepanjang jalan. ”

Sementara itu, “Produce 101 Season 2” baru-baru ini mengadakan eliminasi babak kedua untuk Top 35.

Komentar

Loading...