Cara Mendapatkan Internet Gratis Kartu Smartfren ( Setting Proxy )

Cara Mendapatkan Internet Gratis Kartu Smartfren ( Setting Proxy )

2052
memuat...

Harianpost.co.idMendapatkan internet gratis saat ini memang menjadi sesuatu yang diidam-idamkan bagi setiap orang termasuk kalian yang saat ini sedang mencari cara untuk mendapatkan internet gratis, iya kan? Dan pasti kartu yang kalian gunakan saat ini adalah smartfren, dari mana saya bisa tahu? Ya karena kalian sekarang sedang membaca artikel cara mendapatkan internet gratis kartu smartfren maka sudah bisa ditebak kalian sekarang menggunakan kartu smartfren.

Cara Mendapatkan Internet Gratis Kartu Smartfren
Cara Mendapatkan Internet Gratis Kartu Smartfren

Untuk mendapatkan internet gratis kartu smartfren perlu untuk melakukan langkah-langkah tertentu agar bisa mendapatkan internet gratis. Smartfren memang terkenal sebagai provider yang banyak menawarkan promo internetan gratis bagi para penggunanya akan tetapi terkadang promo tersebut terlalu megecewakan.

Nah, maka dari itulah tim harianpost kali ini akan memberikan sedikit bocoran tentang bagaimana cara mendapatkan internet gratis kartu smartfren dengan cara yang sangat mudah dan dijamin pasti berhasil. Perlengkapan yang perlu kali persiapkan terlebih dahulu adalah tool yang bernama ISPCE serta kartu smartfren jenisnya apa saja boleh. Mulai darismart Extra, Fren Extra lokal plus atau kartu smartfren lainnya terserah yang kalian punya.

Bagaimana dan dimana kita bisa mendapatkan tool ISPCE tadi? Silahkan googling sendiri dengan mengetikkan keyword ‘ISPCE’, nanti akan muncul beberapa website yang menyediakan tool tersebut. Setelah kalian mendownload tool ISPCE tadi, maka sekaran tugas kalian adalah mengikuti langkah-langkah mendapatkan internet gratis kartu smarfren sebagai berikut:

  • Langkah awal kita centang mode, use proxy dan use query.
  • Masuk ke Query URL configuration, kemudian langsung set : Untuk Front Query utama silahkan gunakan seperti ini : wap.smartwap.net@ namun untuk Middle Query dan juga Back Query tidak usah di isi.

Untuk dapat mengakses HTTPS maka silahkan gunakan query seperti dibawah ini :

  1. Middle Query : Tidak usah di isi.
  2. Back Query : ?jump.smart-telecom.co.id
  3. Jika sudah selesai, maka lanjutkan pada langkah berikutnya :
  • Silahkan masuk pada proxy configuration dan kemudian set proxy : 10.20.27.250 dan port : 8080
  • Kemudian minimize ISPEC kemudian masuk pada Mozilla dan langsung set proxy Mozilla : 127. 0.0.1 dan port : 8088
  • Jika ingin menggunakan internet download manager atau IDM maka setting proxy sebagai berikut : 127.0.0.1 dan port : 8088

SELESAI!

Sekarang kalian bisa menikmati internet secara gratis dengan kartu smarfren kalian sepuasnya tanpa quota. Tapi ingat, berhasil atau tidaknya trik mendapatkan internet gratis diatas tergantung dari ketelitian kalian ketika mengisi atau mengganti proxy-nya, jika kalian melakukan kesalahan maka sudah bis dipastikan kalian akan gagal mendapatkan internet gratis kartu smartfren, tapi jika kalian berhasil maka selamat untuk kalian. Cara ini sudah terbukti ampuh untuk mendapatkan internet gratis kartu smartfren dengan mudah. Semoga artikel ini bisa membantu kalian dan selamat mencoba! (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...