Daftar Wisata Pantai Di Sepanjang Pulau Papua Yang Paling Cantik

Daftar Wisata Pantai Di Sepanjang Pulau Papua Yang Paling Cantik

410
memuat...

Harianpost.co.id – Hampir setiap orang menyukai pantai, berlibur ke pantai memang seakan-akan menambah kesan yang sangat berbeda dari pada wisata lainnya. Bagaimana jika sekarang kita mencoba untuk mengajak kalian semua untuk jalan-jalan di pantai tercanti di sepanjang papua? Papua terkenal dengan raja ampatnya yang sudah mendunia.

Pantai-pantai di papua memang terkenal dengan keindahannya, bahkan saking indahnya banyak yang mengatakan pantai papua merupakan surganya dunia. Jadi sangat disayangkan jika kalian juga melewatkan pantai-pantai di papua yang sudah diciptakan memang untuk kalian semua. Langsung saja ya berikut ini adalah beberapa pantai di papua yang paling cantik dan indah:

Pantai Raja Ampat

Pantai Raja Ampat
Pantai Raja Ampat

Seperti yang sudah disebutkan diatas tadi, nama kepulauan raja ampat memang sudah sangat populer sekali di mata dunia karena keindahan pantai dan terumbu karangnya. Lokasi pantai raja ampat ini tepatnya berada di kabupaten manokwari papua barat, hingga saat ini masih belum ada wisata di Indonesia yang mampu menandingi keindahan pantai raja ampat dan wisata bawah lautnya. Sekalipun itu adalah bali, masih belum mampu menandingi keindahan raja ampat. Dan itulah sebabnya nama raja ampat menjadi sangat terkenal di dunia.

Pantai Tanjung Kasuari

Pantai Tanjung Kasuari
Pantai Tanjung Kasuari

Pantai di papua yang paling cantik selanjutnya berada di kota sorong, masih masuk kawasan papua barat sama seperti pantai raja ampat di atas tadi, namanya adalah pantai tanjung kasuari. Di pantai tanjung kasuari ini terkenal dengan bentangan pasir putih yang sangat indah  sekali dan suasanya juga sangat mendamaikan hati. Di sepanjang pesisir pantainya jgua tumbuh pohon-pohon yang lebat menambah kesan sejuk di pantai tanjung kasuari. Pantai tanjung kasuari ini sangat pas sekali untuk liburan bersama keluarga tercinta, selain kalian bisa berjemur, kalian juga bisa bermain di air pantainya dengan airnya yang sangat jernih sekali.

Pantai Teluk Triton

Pantai Teluk Triton
Pantai Teluk Triton

Kita sekarang menuju ke kaimana, papua dimana di wilayah kaimana ini terdapat sebuah pantai menawan yang begitu menghipnotis, pantai teluk triton. Pantai teluk triton ini menyuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan sekali dan memiliki karakter yang sangat berbeda dengan pantai-pantai yang ada di Indonesia. Jadi tidak mengherankan jika pantai teluk triton ini juga sering masuk dalam daftar kunjungan wisata para turis manca Negara yang berkunjung ke papua.

Pantai Bosnik

Pantai Bosnik
Pantai Bosnik

Pantai bosnik juga menjadi pantai andalan yang dipamerkan oleh papua dengan segala keeksotisannya. Selain menawarkan keindahan hamparan pasir putihnya yang bersih, pantai bosnik juga menawarkan keindahan alam bawah laut yang begitu mempesona yang mana bisa kalian nikmati tanpa perlu menggunakan alat selam. Bermain bersama orang-orang terdekat di pantai ini akan membawa kenangan yang tak terlupakan, jadi untuk liburan depan, persiapkan diri kalian dan masukkan pantai bosnik ini dalam daftar kunjungan wisata kalian bersama keluarga dan orang-orang terdekat kalian.

Pantai Harlem

Pantai Harlem
Pantai Harlem

Pantai harlem menjadi pantai terkahir dalam pejelajahan kita ke pantai-pantai di papua, pantai harlem sengaja kami taruh di urutan terakhir karena untuk mencapai pantai ini kalian akan membutuhkan banyak tenaga ekstra. Ya, pantai harlem ini masih sangat sulit sekali dijangkau karena letaknya ada di tempat yang terpencil dan tersembunyi. Akan tetapi jangan salah jika pantai harlem ini mampu membuat hati kalian langsung jatuh hati sebab pantai harlem menawarkan keindahan alam yang berbeda dari pantai lainnya. Keindahannya pantai harlem masih sangat alami sekali dan itu sangat terasa ketika kalian sudah tiba di pantai harlem dan menyaksikannya dengan mata kepala kalian sendiri-sendiri.

Bagaimana sahabat harianpost? Sudah puas kan jalan-jalan ke pantai-pantai di papua kali ini? Jika belum puas silahkan kalian bisa menginap di salah satu pantai tercantik di papua tersebut selama beberapa hari. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...