Peserta ‘Produce 101’ Season 2 Ada Yang Mengidap Herpes Zoster

Peserta ‘Produce 101’ Season 2 Ada Yang Mengidap Herpes Zoster

1359
memuat...

Harianpost.co.id – Program acara ‘Produce 101’ Season 2 kembali menghadirkan beberapa masalah yang dialami oleh trainee. Kali ini bukan kasus atau skandal peserta trainee ‘Produce 101’ Season 2, akan tetapi salah satu peserta ‘Produce 101’ Season 2 diklaim telah mengalami herpes zoster.

Produce 101
Produce 101 – via kpopchart.net

Hal itu terjadi pada tanggal 29 Mei 2017 tepatnya pada hari senin, pihak Mnet secara resmi memberikan konsirmasi bahwa Park Woo Jin yang menjadi salah satu Trainee dari agensi Brand New Music telah dilarikan ke rumah sakit setelah dirinya emngalami demam yang sangat tinggi di pagi hari.

Sebelum hal itu terjadi, Park Woo Jin sebenarnya sudah merasakan sakit sejak beberapa hari sebelumnya tepatnya mulai tanggal 28 Mei 2017, ketika itu Park Woo Jin sedang bersama dengan peserta lainnya untuk menyelesaikan syuting program acara ‘Produce 101’ Season 2. Park Woo Jin memaksakan diri untuk menyelesaikan syuting tersebut dengan tanpa masalah.

Baru setelah itu deman tinggi mulau menyerangnya dan membuat dirinya harus dilarikan ke rumah sakit untuk menerima pengobatan dan perawatan intensif serta perlu relaksasi utuk memulihkan kesehatannya dengan secepat mungkin.

Sampai saat ini, para peserta Trainee ‘Produce 101’ Season 2 masih tersisa sekitar 35 orang peserta Trainee. Dari 35 peserta tersebut akan ada beberapa orang yang akan tereliminasi di babak berikutnya sehingga nantinya akan hanya tersisa 11 orang dan dari 11 orang tersebut akan melangsungkan debut sebagai grup. Kita do’akan saja semoga Park Woo Jin cepat sembuh ya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...