Somi Sedih Tak Bisa Debut Di Grup Permanen

Somi Sedih Tak Bisa Debut Di Grup Permanen

465
memuat...

Harianpost.co.id – Idol k-pop Somi yang berdarah Korea Kanada ini mengaku sempat merasa sangat sedih sebab dirinya tidak bisa menjalani debutnya sebagai anggota grup permanen. Sebelumnya, semua orang pasti sudah tahu kalau Somi yang dulunya menjadi peserta Trainee JYP Entertainment itu pernah masuk menjadi anggota girl grup I.O.I.

Somi
Somi – via kpopchart.net

Sayangya, girl grup jebolan Produce 101 season pertama itu sekarang ini sudah dibubarkan pada awal tahun 2017 ini setelah kontrak mereka berakhir karena grup itu memang hanya dikontrak selama 1 tahun saja, selain itu grup I.O.I memang dibentuk hanya untuk sebuah proyek saja.

Nah, baru-baru ini Somi diketahui telah hadir dalam acara Sister Slam Dunk 2 untuk menjadi bintang tamu sekaligus debut sebagai anggota UNNIES, akan tetapi lagi-lagi grup UNNIES harus bubar setelah acara berakhir.

Dan setelah dirinya beserta grup ‘sementara’nya itu tampil dipanggung dalam program acara Music Bank, Somi ketika masih berada di belakang panggung sempat menuturkan kesedihannya dengan mengatakan, “Hal paling sedih adalah bahwa semua yang aku lakukan itu hanyalah untuk sementara saja”, katanya sambil menangis.

Dan kesedihan itu semakin menjadi-jadi mengingat dirinya sebentar lagi harus berpisah dengan rekan-rekannya di grup UNNIES setelah sebelumnya hati Somi harus tercabik-cabik karena berpisah dengan anggota I.O.I.  Sedih memang, tapi apa boleh buat. Kita doakan saja semoga Somi lekas mendapatkan grup permanen di agensi JYP ENtertainment ya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...