Perbandingan Beenzino dan Rapper Korea Lainnya Tentang Wamil

Perbandingan Beenzino dan Rapper Korea Lainnya Tentang Wamil

262
memuat...

Harianpost.co.id – Idol k-pop Beenzino atau yang memiliki nama asli Lim Sung Bin ini beberapa hari lalu telah resmi memulai program wajib militernya sebagai seorang tentara. Media lokal Korea sempat menyebarkan luaskan sebuah foto yang memperlihatkan pacar Beenzino yang juga ikut serta mengantarkan Beenzino untuk memasuki tempat pelatihan.

Beenzino, Rapper Korea Selatan
Beenzino, Rapper Korea Selatan – via kpopchart.net

Keputusan Beenzino untuk tetap mengikuti program wajib militer ini pun menjadi bahan perbincangan netizen dan Beenzino juga disbanding-bandingkan dengan rapper Korea Selatan lainnya yang justru memilih untuk lari dari program wajib militer.

Keputusan Beenzino yang bersikeras untuk tetap mengikuti program wajib militer pun mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Berikut ini adalah beberapa komentar atas keputusan Beenzino menjalani wajib militernya:

“Sangat lebih baik dari yang lainnya yang berikan berbagai alasan untuk menghindari wamil. Dia bisa saja mendapatkan kewarganegaraan Amerika jika Ia mau namun Ia memiliki untuk menjalani wamil,”

“Dia tak seperti para pecundang hip-hop di luar sana,”

“Lebih baik dari Swings yang banyak tingkah untuk kewajibannya hanya untuk keluar dengan alasan gangguan mental,”

“Keluarga yang kaya, pendidikan yang baik, tinggi, wajah yang mempesona, rap keren dan sekarang wamil? Oh iya, dia juga miliki pacar yang seksi. Dia miliki semua, tak seperti para pecundang hip hop yang pamerkan tubuh mereka setiap hari hingga waktu wamil datang, mereka bertingkah cacat,”

Dan berbagai komentar lainnya. Memang sangat sulit ketika seseorang berada di atas untuk keluar dari zona nyaman mereka. Semua itu butuh pengorbanan seperti yang telah ditunjukkan oleh Beenzino. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...